WartaSolo.com – Satu lagi produk terbaru besutan Honda yang paling ditunggu – tunggu dan sudah lama dinanti para pecinta Honda Civic yakni Honda Civic Type R. Kahadiran generasi terbaru Honda Civic ini sudah terdengar cukup lama, dengan beredarnya penampakan gambar teaser saat uji coba performa di sirkuit Tochigi, Jepang. Honda Civic Type R yang akan diluncurkan di Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung mulai hari ini.

Para pecinta Honda Civic tentunya sangat penasaran dengan desain body dan juga interior yang ada didalamnya. Dan kabarnya Honda Civic Type R akan menyajikan sebuah mobil yang memiliki desain ekspresif yang menawan serta memiliki aura mobil balab yang kental.



Honda Civic Type R samping

Honda Civic Type R belakang

Honda Civic Type R spoiler

Pada bagian fascia masih menggunakan standard Civic terdahulu, namun ditambah dnegan adanya LED headlight baru serta panel hitam yang terletak dibawah grille dan juga front splitter terbaru ukuran besar. Mobil ini kemungkinan akan mengusung mesin turbocharged VTEC berkapasitas 2.0 liter yang dapat meledakkan tenaga hingga 280-300hp.