WartaSolo.com – Sebuah mobil mewah Lamborgini kini menjadi trend tersendiri bagi para kaum jetset. Tidak hanya didunia di Indonesia pun kini pada pamer supercar ini. Selain harganya yang milyaran sosok Lamborghini ini memiliki desain yang gahar dan sangat mewah yang dipadu dengan dapur pacu yang juga sangat melegenda. lamborgini ini semakin menjadi istimewa ditangan para modifikator mobil mewah.

Beredar kabar sebelumnya bahwa Avanti Rosso asal Italia akan memeriahkan acara Geneva dengan desain terbaru hitam putih. Melihat hal itu Hamann tidak akan berdiam diri, Hamann berinovasi dengan konsep terbaru yang akan diusungnya. Hamann akan mengusung Lamborghini Aventador hijau abu – abu. Dengan perpaduan kedua warna tersebut semakin menambah gahar lamborgini ini.


kontras-hijau-abu-abu-lamborghini-aventador-hamann-limited--28b097

kontras-hijau-abu-abu-lamborghini-aventador-hamann-limited--6f9ef6

Tidak hanya memodifikasi penampilan dari Lamborgini ini, Hamann juga akan berinovasi dengan memberikan mesin yang tangguh dikelasnya. Dan ini semakin membuat karya seni otomotif menjadi daya saing yang tidak kalah dengan desain modifikasi yang lainnya.