WartaSolo.com – Bagi warga Solo dan sekitarnya, pasti sudah tau restoran bale Padi. Sebuah restoran yang menyajikan berbagai makanan khas Jawa yang enak dan pas di lidah orang jawa. Bale Padi mengusung nuansa tradisional Jawa dengan arsitektur bangunan Jawa yang terletak di tengah area persawahan sehingga membuat Bale Padi ini berbeda dengan restoran yang lainnya.

Bale Padi menyajikan berbagai macam masakan khas Jawa yang lazis seperti berbagai macam oseng sayur, emapl gepuk, tahu masak santan, tahu/tempe bacem, mangut ikan, gulai cumi, garang asem ayam, garang asem ati, tahu/tempe goreng, cakar ayam, dll. Selain masakan jawa tersebut tersedia pula masakan yang cukup spesial yakni gulai daun pepaya, daun pepaya yang biasa terasa pahit diolah menjadi gulai daun pepaya yang tidak terasa pahit sama sekali dan snat terasa nyummy di lidah. Serta di restoran ini juga dilengkapi dengan berbagai macam olahan seafood segar.



menu makanan bale padi resto

Restoran Bale Padi sangat cocok bagi anda yang ingin mencicipi makan khas Jawa, bagi yang sedang bertandang ke Solo atau hanya sekedar transit saja. Tempat ini dapat menjadi tujuan wisata kuliner anda untuk memanjakan lidah anda dengan masakannya yang khas. Selain itu di tempat ini juga cocok bagi anda yang merindukan suasana pedesaan yang santai dan tenang, dan jauh dari hiruk pikuk suasana kota. Tempat yang nyaman bagi anda dan keluarga anda untuk menikmati makanan dan juga suasana yang penuh kehangatan bersama keluarga.

Alamat Bale Padi Resto
Jl. Kadilangu, Baki Pandeyan, Solo Selatan, Jawa Tengah – Indonesia
Telp. : 0271-6727330
Email : support@balepadi.com