Teguh Bandung Juara 4 DA4: Fildan, Putri, Aulia Masuk ke Babak Final 3 Besar D’Academy 4 Indosiar 2017

Teguh Bandung Juara 4 D'Academy 4, Inilah Peserta Yang Masuk 3 Besar DA4

Teguh Bandung Juara 4 DA4: Fildan, Putri, Aulia Masuk ke Babak Final 3 Besar D’Academy 4 Indosiar 2017. Inilah informasi terbaru peserta yang menjadi juara 4 besar D’Academy 4 dan peserta yang lolos ke 3 besar. Kami yakin banyak yang mencari siapa saja peserta yang lolos ke tiga besar DA4, nama peserta yang berhasil masuk ke babak final 3 besar DA 4 atau peserta yang lanjut ke top 3 besar D’Academy musim 4 Indosiar, tentunya jika anda pecinta atau penikmat kompetisi menyanyi musik dangdut Indosiar ini.

Ajang yang paling bergengsi saat ini yang menampilkan biduan-biduan bersuara emas dan bertalenta layaknya artis papan atas itu kini telah memasuki babak-babak yang menengangkan dan membuat jantung berdebar entah itu penyanyi yang saat ini berkompetisi atau penonton pendukung dari setiap peserta tersebut. Pasalnya konser D’Academy musim 4 yang diadakan oleh indosiar itu kini telah memasuki babak final top 3 besar.

Sebelumnya juga telah usai digelar konser final DA4 top 4 besar result pada hari Jum’at (28/04/2017). Dimana Teguh Bandung harus rela tersenggol karena ia mendapatkan perolehan sms terendah daripada ketiga peserta lainya, yakni Fildan Bau-Bau, Putri Balikpapan, Aulia Pontianak. Dengan begitu sudah dipastikan bahwa Teguh peserta berasal dari Bandung itu harus berhenti perjuangannya sampai di babak 4 besar D’Academy 4, sekaligus dinobatkan sebagai juara 4 DA 4 Indosiar kali ini.

Hasil perolehan sms DA4 top 4 besar tadi malam. Peserta asal Bau-Bau, yakni Fildan sukses memperoleh poling sms tertinggi dengan torehan sms 27.57% kemudia disusul Putri Balikpapan dengan sms 26.81% selanjutnya di posisi ketiga ditempati oleh Aulia Pontianak dengan hasil sms tertinggi ketiga, yakni 24.55%, sedangkan Teguh Bandung menjadi peserta yang mendapatkan poling sms terendah, sehingga membuat ia tereliminasi dan harus pulang dari panggung megah Dangdut Academy 4 Indosiar ini.

PESERTA BABAK FINAL DA4 TOP 3 BESAR

Bagi anda yang penasaran dengan siapa yang lolos ke DA4 top 3 besar, kami hadirkan daftar nama peserta finalis yang lolos ke babak final top 3 besar D’Academy 4 yang akan bersaing merebutkan juara 3, juara 2 dan juara pertama.

Berikut Daftar Nama Peserta Yang Masuk 3 Besar DA4

  1. Fildan Bau-Bau
  2. Putri Balikpapan
  3. Aulia Pontianak

Demikianlah daftar nama-nama 3 peserta yang berhasil lolos ke babak final DA4 top tiga besar dari situs Warta Solo. Jangan lupa pantau terus halaman ini untuk jadwal DA4 top 3 besar dan hasil babak final top 3 besar DA4 yang merupakan salah satu situs update D’Academy musim 4 Indosiar ini. Sekedar informasi, kemukinan konser final top 3 besar DA 4 Insya Allah akan dilanksanakan Minggu depan yang kebetulan memasuki bulan Mei 2017, sambil menunggu konser GRAND FINAL D’Academy 4 babak 3 besar bisa dengan membaca kata bijak awal bulan Mei atau bisa juga mendownload dp bbm kata bijak awal bulan Mei 2017 untuk saling berbagi kepada teman, sahabat atau saudara agar termotivasi menatap masa depan di bulan baru ini. Selain itu pada tanggal 1 Mei adalah hari buruh sedunia, kami juga hadirkan kata bijak hari buruh yang hadir dalam bahasa Indonesia dan kami hadirkan juga kata bijak hari buruh bahasa Inggris lengkap dengan gambar kata hari buruh terbaru tentang perjuangan. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]