Prediksi Finlandia vs Kroasia Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2018, Misi Amankan Posisi

PREDIKSI FInlandia vs Kroasia

Prediksi Finlandia vs Kroasia Kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga Finlandia vs Kroasia Nanti Malam. Jadwal kualifikasi Piala Dunia zona Eropa: Finlandia vs Kroasia Minggu, 9 Oktober 2016. Pertandinga Finlandia vs Kroasia Nanti Malam akan berlangsung di kandang Ratinan Stadion, Tampere pada pukul 23.00 Wib.

Prediksi Finlandia vs Kroasia nanti malam. Sebelumnya kedua Negara belum pernah bertemu sebelumnya, pertandingan nanti malam merupakan pertama kalinya mereka bertanding. Walau demikian ,kekuatan Kroasia lebih unggul dilaga ini karena banyaknya pemain bintang yang bertaburan di skuatnya yang banyak bermain di Liga Eropa tentunya tuan rumah harus berjuang keras jika ingin meraih kemenangan.

Kekuatan tim Finlandia. Skuad Finlandia masih gagal mengambil hasil baik di laga ke-2 di grupo I. Mereka baru saja mengalami kekalahan ketika melawat ke kandang Islandia dengan skor 3-2. Pada match day pertama saja mereka tidak bisa menang melawan Kosovo dikandang sendiri dan harus rela berbagi poin dengan skor 1-1. Dalam lima laga terakhirnya Finlandia belum pernah menang dan nanti malam akan diuji melawan tim sekelas Kroasia.

Lihat Laga Lainya : Prediksi Albania vs Spanyol

Kroasia sukses mengalahkan Kosovo dengan enam gol tanpa balas dilaga kedua grup I. Namun, Kroasia sendiri baru saja membuktikan performa terbaiknya melawan tim yang terbilang sangat mudah untuk dikalahkan. Setelah imbang melawan Turki 1-1 pada match day pertama.
Kroasia sekarang sedang memimpin klasemen grup I dengan perolehan empat poin disusul Islandia dengan empat poin juga, namun Islandia kalah dalam jumlah gol. Akankan kroasia mempertahankan pimpinan klasemen group I kita saksikan saja pertandinganya nanti malam.

Prediksi Finlandia vs Kroasia Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Head To Head Finlandia vs Kroasia :

– Belum pernah bertemu

# 5 (Lima)Pertandingan Terakhir Finlandia :

02/06/16 Belgium 1 – 1 Finland
07/06/16 Italy 2 – 0 Finland
01/09/16 Germany 2 – 0 Finland
06/09/16 Finland 1 – 1 Kosovo
07/10/16 Iceland 3 – 2 Finland

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir Kroasia :

17/06/16 Czech Republic 2 – 2 Croatia
22/06/16 Croatia 2 – 1 Spain
26/06/16 Croatia 0 – 1 E Portugal
06/09/16 Croatia 1 – 1 Turkey
07/10/16 Kosovo 0 – 6 Croatia

Perkiraan susunan pemain Finlandia vs Kroasia :

Finlandia : L. Hradecky, P. Arajuuri, N. Moisander, S. Väisänen, A. Ring, M. Hetemaj, T. Pukki, K. Arkivuo, M. Halsti, R. Lod, K. Hämäläinen

Kroasia : D. Subašić, Š. Vrsaljko, I. Perišić, V. Ćorluka, M. Kovačić, A. Kramarić, M. Brozović, M. Mandžukić, M. Badelj, D. Vida, J. Pivarić

[muvus – wartasolo.com]