Prediksi Skore Laga Manchester United vs Manchester City Premier League 2016/2017 Live MNCTV 10 September 2016. Pertandingan super big match akan terjadi dipekan ke-4 Premier League 2016/2017 dimana pertandingan yang beraroma Derby Manchester yang beberapa waktu lalu sempat gagal terselengara di Negara China akibat cuaca buruk di pertandingan pramusim kemarin, Dari statisik 5 pertemuan terakhir, tim tuan rumah Manchester United maupun tim tamu Manchester City sama – sama telah mengkoleksi dua kemenangan dan sekali bermain imbang, pertandingan ini akan dilangsungkan di Old Traffod Stadium pada pukul 18.30 Wib dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Pada pertandingan super big match kali ini kami perkirakan akan berlangsung sangat alot dan pastinya akan terjadi banyak ketegangan dan drama dalam laganya, bermain dikandang sendiri tentunya membuat setan merah Manchester United lebih diuntungkan apalagi setan merah saat ini diperkuat oleh striker yang haus dengan gol yaitu Zlatan Ibrahimovic jebolan PSG, skuat anak didik Mourinho ini berada diposisi ketiga klasmen sementara Premier League 2016/2017 meraka berada dibawah bayang-bayang Chelsea dan Manchester City setelah laga sebelumnya berhasil kalahkan Hull City dengsn skor tipis 1-0 lewat kemenagan dramatis yang mana gol tercipta pada akhir pertandingan yang mana Marcus Rashford membawa Setan Merah menang kembali.


Pada kesempatan laga ini, kabar kurang bagus datang dari kubu tamu Manchester City karena mereka tidak akan diperkuat oleh striker andalan mereka yaitu Sergio Aguero dari Argentina karena diperkirakan akan mendapatkan sanksi FA usai menyikut Wiston Reid dengan sengaja dipertandingan lawan West Ham United meski menang 3-1 dalam laga minggu ke-3 kemarin. Sang pelatih Pep Guardiola dari Spanyol ini selaku manajer The Citizen akan mengandalkan Rahem Sterling dan Nolito dilini depan untuk menggantikan posisi Aguero yang sebelumya menkadi andalan untuk City.


prediksi mu vs city 2016

 

Inilah Prediksi Susunan Pemain Man United vs Man City :

Manchester United : De Gea (kiper), Valencia, Bailly, Blind, Shaw, Fellaini, Pogba, Mata, Rooney, Martial, Ibrahimovic.

Pelatih : Morinho

Manchester City : Caballero, Zabaleta, Otamendi, Stones, Clichy, Fernandinho, Sterling, Silva, De Bruyne, Nolito, Fernando.

Pelatih : Pep Guardiola

pada laga ini kami memprediksikan skor pertandingan ini akan dimenangkan oleh tim tamu Manchester City dengan skor 1-3, meskipun absennya straiker andalan meraka Kun Aguero yang jadi top skor sementara Premier League 2016/2017 akan absen dalam laga kali ini. Akan tetapi, Pep sapaan pelatih City akan mempunyai strategi yang jitu dengan keadaan yang demikian. [Om_brew-WartaSolo.com]