Hasil Akhir Skor Indonesia VS Malaysia Laga Uji Coba 6 September 2016, Boaz Salosa Menjadi Bintang Indonesia. Disiarkan lanngsung dari stadion Manahan Solo yang di tayangkan di RCTI 21.00 WIB. Indonesia berhasil memenangkan Pertandingan Persahabatan ini dengan skor yang cukup telak 3-0 : Boaz Salosa 7′. Irfan Bachdim 10′. Boaz Salosa 22′.

Tampil di depan pendukung sendiri, pasukan Merah Putih langsung keluar menyerang sejak menit pertama. Dan pada babak pertama Indonesia terus menyerang dan hasilnya, baru 7 menit laga berjalan , sebuah aksi dari Boaz Salosa berhasil membuahkan gol pembuka untuk Indonesia, kemudian Indonesia memanfaatkan blunder dari bek Malaysia, Boaz dengan percaya diri melakukan solo run sebelum diakhiri dengan sebuah suting keras yang sukses menggetarkan jala gawang Choirul Fachmi. 1-0. Indonesia unggul.


Tak butuh waktu lama bagi skuad Garuda untuk menggandakan keunggulan. Gol Irfan Bachdim di menit ke 10 sukses bawa timnas Indonesia menjauh dengan keunggulan 2-0.

Live Score Indonesia Vs Malaysia

Lagi-lagi berawal dari blunder bek Malaysia, Boaz yang berdiri bebas memberikan trupas pada Irfan Bachdimd dan diakhiri dengan firstime keras yang kembali menjebol gawang Coirul Fahmi. 2-0.

Memasuki 22 menit laga berjalan, sang kapten Boaz Salosa sukses mencatakan namanya untuk kedua kalinya sekaligus bawa Indonesia makin mmenjauh dengan keunggulan 3-0 hingga akhir babak pertama.

Dan ketika babak kedua dimulai Indonesia tetap memimpin dengan Skor 3-0 hingga akhir babak kedua dan indonesia telah memenangkan pertandingan laga pada malam ini (06/09/2016). [WartaSolo.com]