Harga Lenovo K6 Power dan Spesifikasi, Smartphone LTE Fingerprint Baterai 4000 MAH September 2016. Harga Lenovo K6 Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Ajang IFA 2016 telah digelar di awal September 2016 yang menghadirkan banyak gadget keren dan canggih yang siap dirilis di pasaran Indonesia. Salah satu SmartPhhone di ajang IFA 2016 adalah Lenovo K6 Power yang diperkenalkan bersama Lenovo K6 dan Lenovo K6 Note. Dengan embel embel nama Power, smartphone ini hadir dengan mengusung baterai bertenaga dan juga koneksi LTE kencang. Harga Lenovo K6 Power sendiri dilepas menyasar kalangan menengah dengan banderolan harga kompetitif yang pas dan ramah di kantong.

Lenovo K6 Power ini sendiri menawarkan spesifikasi sama persis dengan Lenovo K6 versi Reguler hanya saja menawarkan kapasitas baterai yang lebih bertenaga. Smartphone yang juga dikenal dengan nama Lenovo Vibe K6 Power ini siap menjadi smartphone tangguh bagi sobat yang selalu berlama-lama menatap layar smartphone baik untuk bermain game maupun menonton video dengan kemampuan aktif yang lama. Selain itu desain yang ditawarkan juga elegan dengan bodi berbahan logam. Langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Lenovo K6 Power dan harga terbarunya dibawah ini.


Smartphone Lenovo K6 Power ini masih menawarkan bentang layar yang lapang dengan luas 5.0 inchi yang telah menawarkan teknologi IPS capacitive touchscreen yang memiliki kualtas layar cemerlang dan bening. Bahkan layar tersebut telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadtaan layar mencapai 441 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya jernih dan tajam. Permukaan layar Lenovo K6 Power sendiri menawarkan kemampuan multitouch yang cukup resposnif bahkan pengguna tak perlu cemas layar tergores karena telah dilengkapi dengan lapisan Scratch Resistant Glass untuk melindungi layarnya.

Harga Lenovo K6 Power

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension To be confirmed
Weight 142 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5 mm jack Yes
– Dolby Atmos
– Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM / 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, 64-Bit
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture shot, Voice capture, face Beauty, HDR, Scene Modes, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, ambient light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver, Gold, Dark Grey
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge
– Social Networking Services and Apps
– Full metal Body Design
– Noise Cancellation
– Sandstone Pattern Finish Back Panel
– Rounded Edges
BATTERY Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
Stand-by Up to 420 h (Unofficial)
Talk time Up to 22 h (Unofficial)
Music play Up to 45 h

Penampilan smartphone Lenovo K6 Power dengan baterai bertenaga ini sendiri juga cukup elegan dengan mengusung material metal yang membungkus bodinya sehingga menghasilkan desain kuat, kokoh namun stylish. Lenovo K6 Power tersedia dalam pilihan warna casing silver, gold dan abu-abu gelap dimana empat sudutnya dibuat membulat yang memberikan kenyamanan tersendiri saat digenggam dan dioperasikan. Dimensi Lenovo K6 Power juga tak terlalu besar dengan bobot berkisar 142 gram.


Kelebihan Lenovo K6 Power ini telah didukung dengan sensor fingerprint yang ada pada bodi belakangnya sama seperti dua saudaranya Lenovo K6 dan Lenovo K6 Note. Sensor sidik jari tersebut dapat digunakan sebagai mode penguncian layar yang lebih tinggi tingkat keamanannya. Selain itu Lenovo K6 Power juga didukung dengan audio berkualitas yakni dukungan teknologi Dolby Atmos yang menghasilkan keluaran suara sekelas bioskop pada speaker stereo yang dimiliki. Dengan demikian pengguna akan diberikan pengalaman baru saat menikmati musik dari Lenovo K6 Power.

Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam Lenovo Vibe K6 Power ini sendiri juga terbilang cukup lengkap meskipun belum mendukung NFC. Smartphone dari Negeri Tirai Bambu ini dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed GPRS-EDGE, HSPA bahkan hingga kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang kencang untuk kebutuhan selancar dunia maya. Selain itu beberapa konektivitas dalam Lenovo K6 Power ini menawarkan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser bawaan serta media transfer data Bluetooth dan juga microUSB. Smartphone Lenovo K6 Power ini tersedia dalam varian Single SIM dan Dual SIM Mirco.

Berlanjut menuju spesifikasi Lenovo K6 Power pada dapur pacu yang dibekalkan dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya terdapat processor Octa-core Cortex-A53 yang memiliki top speed 1.5 GHz dari chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Processor tersebut mendukung komputasi 4 Bit yang begitu responsif dan tangguh. Bahkan Lenovo K6 Power juga dipermanis tampilannya dengan usungan GPU Adreno 505 dengan kualitas grafis mulus dan halus.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan dalam Lenovo K6 Power dengan banderolan harga menengah ini. Spesifikasi Lenovo K6 Power ini menawarkan dua varian internal yakni kapasitas penyimpanan internal 16 GB dengan RAM 2 GB dan juga kapasitas penyimpanan internal 32 GB dengan RAM 3 GB dengan banderolan harga berbeda. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapastas 256 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Kelebihan Lenovo K6 Power ini sendiri telah didukung dengan baterai bertenaga namun harga yang cukup kompetitif. Di dalam bodinya telah ditanamkan baterai Li-Ion berkapasitas 4000 mAh sama seperti Lenovo K6 Note dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Baterai tersebut dikabarkan mampu menghasilkan waktu siaga hingga 420 jam lamanya serta telah dilengkapi fitur Quick charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Semnetara sistem pengoperasian yang dijalankan menggunakan Android OS v.0 Marshmallow keren.

Berlanjut menuju spesifikasi Lenovo K6 Power pada bekalan kamera yang ditawarkan dengan banderolan harga terjangkau. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP dengan dukungan fitur LED Flash dan Autofocus menghasilkan gambar yag cukup jernih dan tajam. Kamera belakang Lenovo K6 Power juga mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan Lenovo K6 Power sendiri memiliki resolusi 8 MP dengan hasil bening. Cek update harga Lenovo K6 Power terbaru dibawah ini.

Harga Lenovo K6 Power

Harga Lenovo K6 Power Baru : Coming Soon

Harga Lenovo K6 Power Bekas : Belum Tersedia

Smartphone Lenovo K6 Power ini mengandalkan baterai berkapaistas besar dengan sensor fingerprint canggih dan performa yang menjanjikan. Apalagi desainnya juga cantik dengan bodi metal. Harga Lenovo K6 Power terbaru dilepas di kisaran harga Rp 2-3 jutaan per unitnya yang siap menjadi pilihan baru bagi anda yang suka berlama-lama dengan smartphone untuk bermain game. Lenovo K6 Power tersedia dalam warna emas, silver dan abu-abu gelap namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan di Indonesia. Kita tunggu saja sama sama kehadiran Lenovo K6 Power di tanah air.

sumber: oketekno.com

Demikianlah sekilas Harga dan Spesifikasi Lenovo K6 Power, telah di rilis di ajang IFA 2016 di awal September 2016. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]