Hasil Akhir Arema Cronus vs Madura United, Skor FT 2-1 ISC/TSC Malam Ini Jumat 02/09/2016, Cristian Gonzales Menciptakan Gol Yang Cantik. Hasil Arema Cronus vs Madura United di lanjutan ISC/TSC 2016 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema Cronus. Dua gol kemenangan Arema dicetak olehg Alfarizi dan Cristian Gonzales. Sementara gol tunggal Madura United dicetak oleh Pablo Rodrigues. Hasil Arema vs Madura United skor akhir 2-1.

Hasil Arema Cronus vs Madura United. Di babak pertama bermain di kandang sendiri membuat Arema langsung menekan sejak menit awal. Namun Madura United juga sering meropetkan barisan pertahanan Arema. Di menit ke 13 Arema sudah berhasil unggul lewat gol yang diciptakan oleh Alfarizi lewat tandukannya.
Tertinggal satu gol membuat Madura United melakukan intensitas seranganya. Seharusnya Madura United mendapatkan hadiah tendangan pinalti karena terlihat Hamka Hamzah melakukan blok sepakan dari Bayu Gatra dengan menggunakan tangan. Namun wasit tak menggubrisnya dan pertandingan terus berjalan.
Di ujung babak pertama akhirnya Madura United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Pablo Rodrigues. Kesalahan koordinasi antara Kurnia Meiga dan Syaiful Indra berhasil dimanfaatkan oleh Pablo dengan sebuah golnya. Skor 1-1 bertahan hingga paruh pertama berakhir.


Di babak kedua Arema kembali mencetak gol kali ini giliran lewat kaki striker gaek mereka Cristian Gonzales di menit ke 60. Tembakan kerasnya dari luar kotak pinalti tak bisa dijangkau oleh Kiper Madura United Heri Prasetyo. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil Akhir Arema Cronus vs Madura United, Skor FT 2-1 ISCTSC

Maka dengan hasil kemenangan ini Arema Cronus berhasil memangkas selisih poin atas Madura United yang tetap berada di posisi puncak menjadi 2 poin saja.

Nama-Nama Pemain Arema Cronus vs Madura United

Arema Cronus : Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Juan Revi, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Okto, Cristian Gonzales.

Madura United : Hery Prasetyo, Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyono, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Pablo Aracil

Demikian info dari WartaSolo.com tentang Hasil Akhir Arema Cronus vs Madura United yang kami rangkum dari berbagai sumber (02/09/2016). [Muvus – WartaSolo.com]