Prediksi Laga Persib Maung Bandung vs Pusamania Borneo FC ISC/TSC 2016 Live Di SCTV. Jika sesuai dengan jadwal yang ada dapat disaksikan secara Langsung di SCTV pada Sabtu 03/09/2016 malam hari pukul 19:00 Wib. Setelah gagal memanfaatkan partai kandangnya pasca ditahan tanpa gol oleh tamunya Arema Cronus Singo Edan akhir minggu kemarin. Tim Maung Bandung semngat untuk dapat mengamankan hasil point penuh dilaga kandangnya lawan Borneo FC nanti. Meskipun, untuk melaksanakan hal tersebut bakal mendapat hadangan yang cukup kuat dari tim tamunya yaitu PBFC yang akhir-akhir ini tampil cukup baik dalam 2 laga terakhir.

 
Apalagi setelah sukses meraih kemenangan emas curi poin dengan skor :1-2 dari kandang Singo Edan Malang yang tentunya akan menambah motivasi bertanding dari Ponaryo Astaman cs dipertandingan kedepannya. Termasuk lawan Persib Maung Bandung nanti. Untuk itu, tuan rumah Persib Maung Bandung harus waspada akan motivasi berlebih dari para punggawa Pesut Etam PBFC yang nampaknya tengah menunjukan adanya peningkatan performa secara signifikan dan cerdas. Maka dari itu juga, nampaknya berlaku di kubu tuan rumah Persib Maung Bandung yang mulai menemukan ritme yang cukup baik dalam beberapa laga pamungkasnya. Meskipun, inkonsistensi nampaknya masih menjadi suatu permasalahan yang tak jarang menghinggapi Atep Rizal cs setelah di tukangi ke,bali oleh Djajang N.


 
Tim Persib Maung Bandung harus dapat menjaga ritme yang cukup baiknya saat ini. Dengan memenangkan duel kandangnya lawan PBFC nanti. Bermain lebih agresif nampaknya bakal diusung Tim kebanggaan asal Jawa Barat ini, dimana, pilihan menyerang menjadi salah satu cara pelatih Djanur untuk mempersempit ruang gerak dari punggawa-punggawa PBFC agar tidak sanggup mengembangkan permainannya dan meraih poin satupun atau imbang.

prediksi persib bandung vs pbfc
Akan tetapi, pelatih Djanur juga memwarning kepada lini defence timnya untuk senantiasa fokus mengantisipasi serangan balik dari pemain-pemain cepat yang dimiliki kubu tim tamu Pesut Etam PBFC seperti, Terens Puhiri maupun Edilson Tavares yang juga memiliki skill bagus dalam memainkan Si kulit Bundar. Mengingat, lini pertahanan tuan rumah Persib Maung Bandung sejauh ini masih nampak kurang begitu padu dan solid. Terlebih pasca absennya Purwaka Yudhi dalam beberapa laga terakhir, sekaligus meninggalkan lubang yang cukup besar dijantung pertahanan Persib Maung Bandung.

 

Berikut adalah Pertandingan Terakhir ke Dua Tim:

 

5 Laga Persib Maung Bandung:
27/08/16 Persib Bandung vs Arema Malang 0 : 0
21/08/16 PS TNI vs Persib Bandung 0 : 3
13/08/16 Persib Bandung vs PS Barito Putera 2 : 0
06/08/16 Perseru Serui vs Persib Bandung 1 : 0
29/07/16 Persib Bandung vs Persela Lamongan 1 : 0

 

5 Laga Terakhir PBFC :

27/08/16 Pusamania Borneo vs Sriwijaya 2 : 2
20/08/16 Arema Malang vs Pusamania Borneo 1 : 2
15/08/16 PS TNI vs Pusamania Borneo 3 : 1
07/08/16 Pusamania Borneo vs PS Barito Putera 4 : 1
31/07/16 Perseru Serui vs Pusamania Borneo 3 : 0

 

Head to head: Persib Maung Bandung vs PBFC:

07/05/16 Pusamania Borneo vs Persib Bandung 0 : 0
27/11/15 Pusamania Borneo vs Persib Bandung 0 – 2
26/09/15 Pusamania Borneo  vs  Persib Bandung 2 – 1
20/09/15 Persib Bandung vs   Pusamania Borneo  3 – 2

 

Inilah ulasan yang mendalam tentang prediksi laga Persib Maung Bandung kontra Pusamania Borneo FC pada ISC/TSC 2016 Live Di SCTV yang pastinya akan menjadi referensi buat penggila bola tanah air. Dari ulasan diatas kami memprediksikan duel akan berjalan alot dan keras yaitu dengan skor imbang 1:1. Semoga tontonan bola kali ini bisa menjadi obat buat pecinta bola tanah air yang haus akan prestasi. [Om_brew-WartaSolo.com]