Hasil Pertandingan friendly match tadi malam: Belgia Vs Spanyol. Sebenarnya Belgia diuntungkan bermain dikandang sendiri kala menjamu spanyol dalam laga uji coba melawan Spanyol Jum’at 2/Sep/2016 di stadion Roi Baudouin Bruxelles (Brussel).

Untuk hasil pertandingan Belgia takhluk 0-2 dari spanyol. Tim Matador membuka keunggulan lewat gelandang cerdasnya David Silva Menit ke-32 Spanyol memimpin 0-1 atas Belgia. Pada babak kedua kedua team sama- melancarkan serangan yang baik, Namun keberuntungan memang tidak berihak pada team tuan rumah Belgia.


David Silva kembali menjebol gawang Belgia Pada menit ke-62 menambah keunggulan lewat eksekusi pinalti karena Vitolo dilanggar pada kotak terlarang oleh lukaku. Skor 0-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan Spanyol menang atas Belgia dalam laga Friendly match.

Hasil Pertandingan Belgia Vs Spanyol David Silva

Preview Singkat Sebelum Pertandingan Belgia Vs Spanyol :

Belgia yang berlaga sebagai tuan rumah dalam laga Friendly match kali ini (2/9/16)menghadai Spanyol akan menghapus catatan buruk kala gelaran Piala Eropa 2016 yang kalah 1-3 atas Wales di perempat final.

Walaupun diuntungkan sebagai tuan rumah dalam catatanya melawan Tim La Furia Roja tapi Belgia memiliki rekor tak pernah menang di 5 laga terakhir. Dan untuk mengincar kemenangan pada laga kali ini Belgia akan memanggil beberapa pemain potensialnya diantaranya Eden Hazard, Romelu Lukaku, dan Michy Batshuayi, Thorgan Hazard dan Steven Defour kembali di panggil guna meramaikan lini tengah Belgia .

Sedangkan Spanyol akan mengunggulkan David Silva dan Diego Costa sebagai lini gedor. Sementara Spanyol harus mengistirahatkan gelandang cerdas Andres Iniesta karena mengalami cidera dan akan digantikan oleh Juan Mata. Mampukan Spanyol menjaga doninasinya atas Belgia?? [muvus-wartasolo]