Xiaomi Mi Note 2 Akan Gunakan Kapasitas 6GB RAM Rilis Tanggal 1 September 2016 Pada Acara iFA Di Elin. Satu lagi Produk asal Tiongkok kini akan meriliskan kan produk terbarunya yang sudah siap untuk meluncur yaitu Xiaomi Mi Note 2. Kabar ini sudah terungkap dari adanya bukti foto yang sudah beredar di dunia maya. Foto yang terlihat bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan menggunakan OS MIUI 8.6.8.26 terbaru serta mendukung sistem operasi Android v7.0 Nougat dari Google.
Selain itu Smartphone Xiaomi Mi Note 2 akan di senjatai dentan prosesor 2.15GHz dan di lengkapi chipset Snapdragon 820 Qualcomm. Satu lagi perlengkapan Xiaomi Mi Note 2 yang akan membuat kinerja nya lancar tanpa Lag SmartPhone ini di usung dengan RAM yang cukup besar dengan 6GB dan Internal Memory berkapasitas 64GB untuk penyimpanan lebih muat banyak untuk aplikasi, data dan Foto, file dan yang lainnya.

Namun sayang sekali untuk informasi Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 yang lainnya masih belum diketahui lebih lanjut. Meskipun demikian, Pabrikkan Tiongkok ini telah diperkirakan akan menggunakan lebar layar 5.5 inchi serta memberikan resolusi 2K.
Selain memiliki RAM yang cukup besar yaitu 6GB dan di lengkapi dengan Internal Memory 64GB, Xiaomi Mi Note 2 akan dirilis pada acara iFA di elin pada tanggal 1 September 2016. Perusahaan Xiaomi sudah mampu bersaing dengan perusahaan lain meskipun ada pesaing di negaranya sendiri yaitu oppo, Huawei dan merk lainnya namun Xiaomi tetap tidak ingin kalah untuk meriliskan produk terbaru dengan performa yang lebih unggul.


Untuk Harga Xiaomi Mi Note 2 saat ini belum diketahui karena produk ini belum dirilis secara resmi. Bila anda ingin mengetahui spesifikasi yang lebih lengkap dan juga harga jual Xiaomi Mi Note 2 maka tunggu peresmian peluncurannya terlebih dahulu. Jadi tunggu saja Ponsel Pintar Xiaomi Mi Note 2 rilis juga di negara Indonesia.

Xiaomi Mi Note 2 Hadir Dengan RAM 6GB

Demikian Info yangkami rangkum dari berbagai sumber Kamis (01/09/2016), semoga bermanfaat bagi teman-teman yang lagi mencari info untuk perbandingan sebelum membeli SmartPhone. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]