Prediksi Laga Super Bigmatch Arema Cronus vs Madura United ISC/TSC 2016 Live. Jadwal laga super bigmatch antara Arema Cronus lawan Madura United di kompetisi nasional Indonesia ISC/TSC 2016 pekan ke-18 memasuki putaran kedua. Prediksi Arema Cronus vs Madura United tentunya akan menjalani laga sangat seru dan menarik untuk di saksikan. Dikarenakan Madura United dan Arema Cronus Malang yaitu dua klub peringkat pertama dan dua klasemen sementara yang pastinya ingin saling berebut untuk menduduki posisi yang pertama.
Jadwal laga super bigmatch yaitu Madura United vs Arema Cronus Malang rencananya akan digelar di Stadion Kebanggaan arek-arek malang yaitu StadionKanjuruhan, Kepanjen Kab, Malang hari Jumat malam tanggal 02/09/2016 mulai pukul 21:00 WIB. Pertandingan Arema Cronus Malang vs Madura United ini adalah pertandingan kedua hari pertama pekan ke-18 ISC/TSC 2016 yang kebetulan akan berlangsung pada awal bulan September 2016.
Prediksi Skor Arema Cronus Malang vs Madura United. Yang mana duel sangat seru dua klub nasional ini akan bertarung di malam hari pada laga lanjutan turnamen ISC/TSC 2016 pekan ke-18 yaitu Arema Cronus Malang vs Madura United. Di pertandingan pembuka putaran kedua ISC/TSC 2016 ini kedua tim akan tampil mati-matian mengingat mereka adalah dua tim tertinggi papan atas klasemen sementara ISC/TSC 2016 saat ini. Arema Cronus Malng sendiri lebih diuntungkan karena bisa tampil di kandang sendiri dihadapan ribuan pendukung singo edan. Suporter yang fanatik menjadi sangat berpengaruh mengingat dari sisi teknik permainan dan strategi kedua tim sudah tidak diragukan lagi untuk kita tonton.


Prediksi Laga Super Bigmatch Arema Cronus vs Madura United ISC/TSC 2016 Live
Singo Edan Malang akan berjuang untuk tidak dipermalukan di markasnya sendiri yang kedua kalinya. Apalagi setelah dalam lima laga terakhir skuad yang dilatih oleh Milomir Seslija hanya berhasil memperoleh satu kemenangan penuh, dua kali seri, dan dua kali kalah. Total dalam lima laga Arema Cronus Malang hanya dapat mengoleksi 5 poin saja. Setelah menang atas tim Bali United dengan skor 1-0, Arema Cronus Malang melalui tiga kali pertandingan tanpa menang alias seri.
Untuk prediksi pada pertandingan kali ini yang mempertemukan Arema Malang vs Madura United akan sangat seru untuk kita saksikan, yang mana Arema Malang sendiri butuh kemenangan dengan tiga poin penuh, sedangkan tim tamu Madura United juga mempunyai ambisi yang menggebu untuk tetap mempertahankan klasemannya. Untuk prediksi pertandingan super bigmatch Arema Cronus Malang vs Madura United kali dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema Malang. Demikian prediksi pertandingan super bigmatch Arema Malng vs Madura united. Selamat menyaksikan [Om_brew-WartaSolo]