Prediksi Pertandingan Friendly Match ITALIA VS PRANCIS Nanti Malam 2/9/2016. Finalis piala eropa 2016 ini akan melakoni pertandingan uji coba melawan Italia dimana mereka akan bertandang ke markas Italia. Dari segi kekuatan tentu cukup imbang tetapi dari segi materi pemain mungkin Prancis lebih unggul sedikit karena memiliki pemain muda yang sangat berbakat dan pada laga ini Prancis akan kembali menurunkan skuad terbaik mereka untuk membuktikan bahwa saat ini mereka masih yang terbaik di kancang eropa bahkan di dunia maka dari itu laga ini patut untuk kita saksikan.

Pada pertandingan kali ini Prancis yang bertindak sebagai Finalis piala eropa 2016 ini akan melakoni pertandingan uji coba melawan Italia. Prancis akan datang dengan skuad terbaiknya, tentu jika kita menilai dari segi kekuatan kedua skuad memang cukup imbang, Namun jika menilik dari sisi pemain muda Prancis lebih unggul karena mempunyai banyak pemain muda berbakat sebut saja pemain termahal sejagat saat ini Paul Pogba.


Paul Pogba akan menjadi tumpuan dari permainan Prancis pada pertandingan kali ini.
Italia dan prancis sebelumnya juga pernah bertemu di pertandigan final Piala du
nia ditahun 2006 dimana Italia menjadi juara dengan drama adu pinalti. Tentunya pertandingan ini akan menjadi pelecut Prancis untuk mengalahkan Italia dikandang mereka sendiri.

Prediksi Friendly Match ITALIA VS PRANCIS Nanti Malam

 

Jika melihat dari susunan pemain Italia dan Prancis akan menurunkan banyak pemain mudanya yang mana kan menjadi proyeksi Piala Dunia Tahun 2018 di Rusia.

Susunan Pemain Italia Vs Prancis :
Italia : G. Buffon – A. Barzagli – L. Bonucci – G. Chiellini – M. De Sciglio – M. Parolo – S. Sturaro – A. Florenzi – G. Pellè – E. Martins – E. Giaccherini

Prancis : H. Lloris – B. Sagna – P. Evra – L. Koscielny – S. Umtiti – B. Matuidi – D. Payet – M. Sissoko – P. Pogba – O. Giroud – A. Griezmann

[muvus-wartasolo]