BrandCode Hp Badak Dengan Baterai 10.000 MAH Bisa Untuk PowerBank. Kali ini Indonesia telah hadir Ponsel klasik tapi sangat bandelyang menjadi buruan para penjelajah Alam Bahkan, Ponsel klasik ini mampu bertahan sampai satu bulan dalam satu kali charge dan ponsel ini di beri nama BrandCode sering di sebut HP Travel, sudah bisa sobat temui di pusat penjualan ponsel tanah air, mukin saat ini sudah mulai beredar di seluruh konter – konter Indonesia.

HP Travel ini mempunyai Layar 2,4 inci dengan resolusi QVGA dengan di dukung Body yang kuat teruntuk aktivitas di luar ruangan, serta di senjatai Baterai 10.000 MAH bahkan BrandCode support Universal Powerbank, jadi bisa buat pendamping SmartPhone sobat kalau baterai habis bisa di cas lewat HP Travel ini, karena di bagian bawah Ponsel dekat konektor charge ada port USB (seperti yang ada di powerbank) untuk mengisi ulang daya perangkat lain dan juga Earphone JACK.



Seperti HP Travel lainnya, fitur BrandCode ini sangat terbatas. Karena ponsel ini belum mendukng Android, Namun ada kelebihan lain Selain Baterai berkapasitas besar, BrandCode juga di lengkapi dual SIM card yang keduanya hanya bisa beroperasi di jaringan 2G GSM (GSM900/DCS1800 ). Bisa internetan, tapi untuk kecepatan masih lambat. Pengguna masih bisa mengecek Facebook, email, dan browsing.

BrandCode Baterai 10.000 MAH Kuat 1 Bulan

 

Spesifikasi BrandCode lainnya yaitu kamera belakang 3.0 MP di lengkapi dengan LED Flash, dapat memutar musik ( MIDI, AMR, WAV, AAC ) dan memutar video ( MP4, AVI, 3GP ), Radio FM, voice recording, dan lampu senter dan untuk penyimpanan melalui slot MicroSD Up To 8GB.

HP Travel ini di jual di pasaran Indonesia 30 Agustus 2016 dengan harga 400.000 per unitnya untuk harga bekas : Belum tersedia. [ Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com ]