Cara Agar Pokemon Go Cepat Naik Level Dengan Aman Terkini. Pokemon Go adalah Game dari Niantic, Sebelum Pokemon Go Hadir di tengah – tengah Masyarakat sudah ada COC yang sempat menjadi tren di kalangan anak muda, kini game dari Niantic yang bisa raih perhatian semua orang pecinta game di Indonesia maupun Luar Negri yaitu Pokemon Go. Game ini sudah tidak asing lagi di mata Gamers.

Mukin sudah ada yang mendapatkan Pokemon yang banyak dan sudah mulay bertarung di GYM, namun tak banyak juga yang belumbisa bertarung di GYM karena masih di bawah level 5, karena untuk bias masuk ke GYM harus sudah level 5 minimal, tapi bagaimana bagi yang belum sampai level 5?.


Jangan takut dan jagan galau sobat, kali ini WartaSolo akan sedikit berbagi Cara Agar Pokemon Go Cepat Naik Level 5 Dengan Aman karena ada cara lain yang bias di sebut dengan BOOT Cuma, itu akan sangat beresiko Banned artinay akun Pokemon Go sobat akan di blokir dari Niantic karena melanggar peraturan Pokemon Go.

Cara Agar Pokemon Go Cepat Naik Level

Berikut beberapa Cara Agar Pokemon Go Cepat Naik Level 5 Dengan Aman :

  • Sobat harus menangkap Pokemon sebanyak-banyanya, jika anda sudah memiliki dua pidgeys dan lima Rattatas, lalu tangkap Pokemon level rendah. Meraka memang tidak termasuk Pokemon yang langka, namun mereka akan membantu anda untuk naik level dan masuk ke gym. Mereka yang sudah anda tangkap itu bisa menjadi monster seusai yang anda kembangkan dengan permen.
  • Agar mendapatkan lebih banyak lagi Pokemon. yaitu dengan menggunakan Dupa Modul yang akan menarik monster ke pemain selama 30 menit. Dalam setiap pemain akan berikan dua bola dupa saat mereka mendaftar.
  • Dengan melakukan perjalanan ke tempat yang banyak Pokemon, bahkan pada saat terlihat tidak ada Pokemon untuk ditangkap, terulah melakukan perjalanan bila nanti muncul Pokemon Ponsel Sobat akan bergetar.

Game dari Niantic ini sudah sukses menjadi trending topik beberapa saat ini dan semakin banyak orang yang penasaran dengan game tersebut dan ikut memainkan Game Pokemon Go. [ Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com ]