Hasil Premier League Man City Vs West Ham United Skor 3-1 FT Tadi Malam 28/08/2016. Inilah ulasan hasil laga big match Premier League di pekan ke 2. yaitu di Etihad Stadium pada Minggu 28/08/2016 menggelar pertandingan antara tuan rumah Manchester City The Zitizen vs West Ham United. Dan untuk hasil tadi malam , Manchester City berhasil menang dengan skore 3-1 atas tamunya West Ham United dan meraih poin penuh tiga.

 
Pembahasan laga bigmatch di babak pertama. Man City yang di untungkan dengan bermain di kandang sendiri langsung bermain dan di saksikan oleh rinuan penonton sangat agresif untuk bisa memberikan tekanan dan menguasai jalannya pertandingan di laga malam tadi. Sedangkan West Ham United sebagi tim tamu terpaksa hanya dapat bermain lebih bertahan saja.


 
Saat pertandingan baru memasuki menit ke-7 suporter tuan rumah bergemuruh dan sorak sorai gembira. Setelah sebuah umpan manis yang terukur yang di kirim Nolito berhasil di maksimalkan oleh Sterling mantan pemain Arsenal itu lewat sepakan kerasnya dan menghujam ke gawang The Hammers. Sehingga Skor 1-0.
Man City tak butuh waktu lama untuk kemudian membuat skor gol lagi . Disaat dalam situasi free kick yang di eksekusi oleh De Bruyne di menit ke-18 , mampu di sambut dengan sundulan akurat oleh Fernando pemain asal Brasil ini mampu menambah gol untuk membuat Man City unggul sementara dengan skor 2-0 atas tim tamu West Ham united di babak pertama.

il Premier League Man City Vs West Ham United Skor 3-1 FT Tadi Malam 28/08/2016
Setelah turun minum dan lanjut di babak kedua , pertandingan Man City vs west Ham U menjadi lebih menarik dan panas setelah tim tamu West Ham mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Michail Antonio di menit ke-58 untuk merubah skor menjadi 2-1. Akan tetapi, usaya tim tamu The Hammer menjadi tak berguna setelah Man City kembali menambah pundi-pundi golnya berkat gol aksi indah yang kerja sama antara playmaker asal Spanyol yaitu Silva dengan Streling dan mampu melewati pemain belakang juga kiper dari tim tamu di pasingyna bola dengan pelan masuk dan menambah skor menjadi 3-1 juga sebagi gol penutup.

 
Demkianlah Hasil Premier League Man City Vs West Ham United Dengan Skor 3-1 FT Tadi Malam 28/08/2016 di Etihad Stadium Kota City. [Om_brew-WartaSolo]