Meme DP BBM Lucu 2016: Harga Rokok Naik menjadi 50 Ribu. Kumpulan gambar dp bbm dan meme lucu tentang harga rokok yang naik hingga Rp 50 ribu banyak beredar akbat berita yang santer terdengar bahwa harga Rokok naik bulan depan menjadi Rp.50.000 oleh Bapak Presiden JOKOWI membuat banyak team kreatif membagikan meme Lucu. Memang berita tentang kenaikan rokok ini ada yang Pro dan kontra sehingga banyak kalangan ada yang resah ada pula yang senang.

Salah satu contoh yang Pro adalah para ibu-ibu rumah tangga yang merasa bahagia karena kebanyakan kepala rumah tangga boros karena menghisap rokok secara berlebihan, Namun para bapak- bapak tidak setuju karena dengan adanya rokok kata mereka bisa mengurangi stress dan ada pulang kalau tidak merokok maka mereka tidak mampu berfikir.


Berita yang paling Trend bulang ini adalah kenaikan harga Rokok mencapai Rp.50.000 per bungkus tanpa ada tahapan. Memang peryataan ini dibuat oleh Bapak Jokowi karena mengingat banyak orang Indonesia banyak meninggal karena Jantung dan itu semua disebabkan karena factor utamanya adalah mereka para pecandu Rokok.

Gambar Meme DP BBM Lucu Harga Rokok Naik 50 Ribu

Hal itu sebenarnya banyak yang memprotes tentang kenaikan harga rokok, mereka menyampaikan pesan lewat meme-meme lucu yang berupa sindiran yang intinya hanyalah sebagai penghibur diri oleh para netizen, sebenarnya penerapan untuk menaikkan harga rokok telah diterapkan di Negara lain seperti Selandia baru, Singaura, Australia, Norwegia dan Islandia. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masayrakatnya.

dp bbm gokil dan terlucu harga rokok naik 50 rb 2016

gambar meme lucu harga akan naik 50 rb bulan depan

Dp bbm harga rokok naik 50 rb paling lucu

dp bbm 2016 harga rokok naik gua gak takut

meme harga rokok 2016

meme lucu harga Rokok 50 rb 2016 gokil

dp bbm terlucu harga rokok naik 50 ribu

Mengingat kenaikan harga Rokok tinggal menghitung hari para kreator sudah menyiapkan Meme-meme lucu. Adapula salah satu ungkapan para perokok aktif yang berkata Jika benar sampai isu tersebut benar, pasti banyak orang yang pindak dari rokok ke Vape. Sungguh malang para perokok aktif ini, mereka sudah merasa resah dan gundah gulana seperti ditinggal sang pacar. Jika anda perokok berat maka segeralah borong rokok sebanyak-banyaknya sebelum harga Rokok Naik. [muvus – WartaSolo.com].