Ternyata Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB ROM 128GB Di Kabarkan Tak Akan Masuk Ke Indonesia. Daegu, Korea telah mengkonfirmasi akan menghadirkan Galaxy Note 7 dengan RAM 6GB disertai ROM 128GB di Cina, Tapi sangat disayangkan Gedget ini tidak akan di luncurkan di Indonesia.

Ada banyak variasi untu gedget ini namun Di Indonesia yang pasti Daegu, Korea sudah memastikan dengan RAM 4GB di dukung dengan memori internal 64GB sudah cukup,” kata IT Mobile & Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, usai peluncuran Samsung Galaxy Note 7, di Jakarta, Selasa (23/8/2016).


Namun dari pihak Samsung mempunyai alasan tersendiri kenapa Samsung Note 7 RAm 6GB internal memori 128GB tidak meluncur di indonesia.

Samsung Note 7 RAM 6 GB Tak Akan Masuk Indonesia

Ini dia Alasan Samsung Galaxy Note 7 RAM 6 GB Internal Memory 128GB Tidak Masuk Indonesia.

Bukan hanya dari segi memori, Pabrikan Daegu, Kore juga meluncurkan Galaxy Note 7 dengan chipset Exynos, sudah tidak menggunakan Snapdragon 820 lagi, di pasaran Indonesia.

“Sebenarnya ini tidak menjadi masalah karena modelnya sama-sama quad core jadi sama secara struktur dan bentuknya, maka dari itu secara performa tidak ada perbedaan di antara keduanya, menunjang fungsi lainnya,” ujar Denny.

Samsung Electronics Indonesia juga mengatakan bahwa prapemesanan Galaxy Note 7 yang diselenggarakan dari 5 Agustus sampai 21 Agustus 2016, telah habis dipesan dalam tiga hari.

Terkait dengan ludesnya prapemesanan, banyak pendapat yang beredar hal itu akan menghambat pengirman. Menanggapi hal ini Vebbyna mengatakan, “Kami selalu berkomunikasi baik antar negara dan antar fungsi, setiap hari update tidak berhenti.”

“Semua berusaha untuk men-deliver apa yang kami janjikan ke konsumen, jadi saat ini kami masih terus berusaha untuk dapat mengirimkan produk sesuai dengan janji kami,” sambung dia.

Sama seperti perangkat Samsung lainnya, untuk memenuhi peraturan dari pemerintah terkait Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN),  perakitan Glaxy Note 7 berada di Cikarang. [ Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com ]