Prediksi Hasil Liga Spanyol 20 Agustus 2016: Leganes vs Atletico Madrid. Laga antara Leganes vs Atletico Madrid bakal berjalan alot pasalnya Atletico yang datang dengan hasil tidak memuaskan yang hanya bermain imbang 1-1 ketika bersua dengan team promosi Alaves. Dan dini hari nanti Atletico Madrid juga akan bertandingan dengan team promosi Leganes.

Namun leganes datang dengan semangat tinggi pasalnya menang ketika bertemu dengan Centa Vigo tentunya ini akan menjadi modal yang baik untuk Leganes. Laga ini akan disiarkan secara live streaming di SCTV dari Estadio Municipal de Butarque pada Minggu (28/08/2016) dini hari pukul 03:15 wib ini.


Melihat dari materi pemain dan prestasi Atletico Madrid seyogyanya lebih unggul. Oleh karena itu skuad yang dilatih Diego Siemone tidak akan mengalami kesulitan untuk membuat malu Leganes dikandangnya sendiri. Itupun jika ATM mampu tampil dengan performa terbaik. Bila melihat dari statistic Leganes juga mampu bermaik apik ketika bertemu dengan ATM dalam lima pertandingan dimana dua kali dimenangi Leganes dan sisanya dimenangi Atletico Madrid.

 Leganes vs Atletico Madrid  2016

Hal itulah yang akan menambah semangat kedua team ini untuk tampil ngotot dan mendapat 3 point. Meski tanpa pemain andalanya Antoin Griezmann, Siemone tetap yakin dan akan memotivasi teamnya supaya meraih hasil positif dikandang Leganes. Hal ini dilakukan karena hasil yang kurang maksimal ketika menjalani laga pada pekan perdana .

Hasil Head-to-head: LEGANES vs ATLETICO MADRID sebelumnya :
08.08.15 CF Leganes Atl. Madrid 1 : 0
03.02.02 SD Atl. Madrid Leganes 0 : 2
16.09.01 SD Leganes Atl. Madrid 0 : 3
27.05.01 SD Atl. Madrid Leganes 1 : 0
21.12.00 SD Leganes Atl. Madrid 1 : 2

[WartaSolo]