HASIL DRAWING LIGA CHAMPIONS 2016/2017 TADI MALAM: MANCHESTER CITY – BARCELONA DALAM SATU GRUP. 32 Team telah memastikan lolos ke Liga Champions 2016/2017 dan tidak ada satu pun group Neraka yang akan gugur terlebih dahulu. Namun Team-team elit tak akan mudah melenggang mulus setelah hasil drawing Liga Champions tadi malam.  Persaingan paling sengit akan tersaji antara Barcelona melawan Manchaster City yang ada dalam satu group. Akan terjadi Revalitas tinggi pasalnya Claudio Bravo yang baru saja di jual Barcelona ke City akan menjadi momok untuk Barcelona. Fakta lain Pep Guardiona manager City yang baru akan bersua dengan team yang telah ditangani untuk yang pertama kalinya.

Memang di Group C akan tersaji persaingan cukup Panas, Namun bukan berarti group lain tidak terjadi persaingan. Sebagai contoh Group A Arsenal dan PSG akan berebut posisi pertama. Doi Group B persaingan lebih merata group ini terdiri dari Benfika dan Napoli dan akan bermain agak ketak oleh Dynamo Kyiv dan besiktas. Sedangkan Groud D akan menjadi Neraka untuk Rostov karena akan bersua dengan Team-team berpengalaman seperti Bayern, Atletico, dan PSV.


Grup E CSKA Moskow akan bertemu dengan Leverkusen, Totenham dan Monaco yang siap menjegal. Sedang sang Juara bertahan Real Madrid di Grup F akan bertemu dengan Borusia Dortmund , Sporting Lisbond dan Legia Warsawa.

Hasil Drawing Liga Champions 2016/2017

Sedangkan di Group G, sang Juara Liga inggris baru Leichester City sebagai team yang baru pertama kali menjajal Liga Champions relatife akan bertemu dengan team karteker seperti Porto, brude dan Copenhagen. Dan terakhir group H Juventus akan bersaing melawan Sevilla siapa yang akan lolos dahulu ke fase Liga Champions 2016-2017.