Prediksi Mitra Kukar vs Persela Lamongan, Jadwal Pertandingan ISC/TSC Siaran Langsung di Indosiar Jumat 26 Agustus 2016. Lanjutan match day ke 17 jadwal ISC/TSC 2016 akhir pekan ini bakal dibuka dengan sebuah laga bigmatch yang pertemukan antara tuan rumah Laskar Naga Mekes Mitra Kukar vs Persela Lamongan, pada hari Jumat 26/08/2016. Laga Mitra Kukar lawan Persela rencananya akan berlangsung di stadion Aji Imbut Tenggarong Pulau Kalimantan mulai pukul 16.00 WIB siaran langsung di Indosiar.

Dalam dua pekan terakhir, Laskar Naga Mekes Mitra Kukar siap kembali menggelar pertandingan home. Setelah sukses di laga sebelumnya, tentunya armada Subangkit kembali targetkan tiga poin penuh dalam partai kandang kali ini. Sedangkan, tim tamu Persela Lamongan datang ke Tenggarong dengan harapan mampu membawa pulang setidaknya 1 angka untuk menambah perbendaharaan poin mereka.


Dalam pertandingan home kali ini, tuan rumah Mitra Kukar mengantongi bekal yang cukup bagusi berkat kemenangan di partai kandang sebelumnya. Akhir pekan lalu sang kapten Zulkifli Syukur dkk telah sukses kalahkan tim kuat dari pulau Sumatra yaitu Semen Padang lewat kemenangan 2-0 . Akan tetapi meskipun mendapatkan suntikan tiga angka point penuh, namun hingga saat ini Mitra Kukar masih saja tertahan di papan tengah klasemen sementara. Yaitu di urutan ke 11 dengan perolehan 20 point dari 16 pertandingan.

Prediksi Mitra Kukar Kontra Persela Lamongan, Jadwal Pertandingan ISC/TSC Siarang Langsung di Indosiar Jumat 26 Agustus 2016

Tim tamu yaitu Persela Lamongan lagi-lagi harus mengalami kekalahan lagi oleh rival dekatnya yaitu Bhayangkara SU dengan kekalahan tipis 0-1 pad amatch day pekan lalu. Ini merupakan kekalahan keempat beruntun yang diperoleh laskar Joko Tingkir dalam catatan lima laga terakhirnya. Maka dari itu, mau tak mau pelatih Sutan Harhara masih harus bertahan di dasar klasemen sementara. Sebagai juru kunci dengan baru mengantongi 10 poin saja.

Bicara soal sejarah statistik kedua tim. Pertemuan terakhir kedua tim dua tahun silam, tepatnya pada edisi 2014 diakhiri dengan kedudukan skor imbang 1-1. Namun jika kita ihat dari catatan empat bentrokan terakhir, Kukar masih lebih dominan dengan koleksi 2 kemenangan. Sedangkan Persela Lamongan hanya mampu sekali saja menang atas laskara Naga Mekes Mitra Kukar.

Prakiraan Line up Pemain :
Mitra Kukar : Gerri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Z. Abdul Gamal, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Asri Akbar, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw; Marlon Da Silva. Pelatih : Subangkit.
Persela Lamongan : Choirul Huda; Zulvin Zamrun, Taufiq Kasrun, M Zainal Haq, Djayusman Triasdi; Edy Gunawan, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo. Pelatih : Sutan Harhara. [Om_brew-WartaSolo.com]