Manchester City telah berhasil meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Champion melawan Steaua Bucuresti. Dengan kemenangan 1-0 melengkapi agregat 6-0 yang dimiliki oleh Manchester City dengan sempurna.

Kemenangan tersebut telah memastikan juga bahwa Manchester City lolos dengan sempurna ke babak Fase Grup Liga Champions. Sang penentu Fabian Delph menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan yang digelar Kamis, 25 agustus 2016 di Kota Manchester dini hari tadi WIB.



Hasil laga lainnya yaitu klub asal Rusia, Rostov berhasil juga lolos ke babak fase grup setelah membantai wakil Belanda, Ajax Amsterdam. Hasil tersebut membuat Rostov unggul 5-2 secara agregat dan berhak menemani Manchester City ke Fase grub Liga tertinggi di Benua Eropa tersebut.

Hasil Liga Champion Manchester City vs Steaua Bucuresti, Dini Hari 25 Agustus 2016

Sementara itu wakil Jerman, Borussia Monchengladbach juga berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan yang digelar bersamaan dengan pertandingan Manchester City kontra Steaua Bucuresti. M’Gladbach menang dengan skor telak juga 6-1 dan memiliki agregat 9-2.

Sedangkan drama terjadi antara klub asal Austria, FC Salszbourg vs Dinamo Zagreb. Bermain imbang 1-1 di leg pertama. Salzbourg nyaris saja memastikan diri lolos ketika Valentino Lazaro mencetak gol pada menit 22.

Akan tetapi, tiga menit tersisa dari waktu normal, Zagreb berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan di lanjutkan ke babak selanjutnya. Pada babak tambahan waktu, Hilel Soudani berhasil mencetak gol untuk Zagreb dan membawa mereka unggul dengan agregat 3-2.

Hasil Pertandingan Liga Champion:

APOEL 1-1 Copenhagen

SALZBOURG 1-2 Dinamo Zagreb

Manchester City 1-0 Steaua Bucuresti

Rostov 4-1 Ajax

Borussia M’Gladbach 6-1 BSC Young Boys

[Om_bre-WartaSolo.com]