Liga Seri A : Hasil Laga AC Milan vs Torino, San Siro tersaji Laga sengit antara AC Milan VS Torino pada pecan pertama Seria A 2017-2017. Pertandingan sengit tersebut akhirnya dimenangi Rossoneri julukan AC Milan dengan skor 3-2. Tiga Gol Milang yang bersarang ke gawang II Torino di borong oleh Carlos Bacca.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama. Laga di San Siro langsung berjalan seru dengan Milan yang lebih tampil dominan ketimbang Torino. Mbaye Niang pun melepaskan shot on goal pertama untuk tim tuan rumah. Akan tetapi, Padelli tanpa kesulitan menepis tendangan tersebut.Pada Laga tadi malam antara Milan dan Torino berjalang sangat seru sejak menit awal Milang tampil dominal ketimbang Torino. Mbaye Niang pun melepaskan shot on goal pertama ke Torino yang di jaga Paddeli, Akan tetapi tanpa kesulitan menepis tendangan.



Pertandingan Milan melawan Torino akhirnya membuahkan gol melalui aksi Carlos Bacca pada menit 38. Penyerang berdarah dingin ini mencetak gol usai memanfaatkan umpan Ignazio Abate. Seisi San Siro sontak bergemuruh setelah sang bomber mengubah skor menjadi 1-0.

Hasil Laga AC Milan vs Torino Dengan Skor 3- 2

Pada menit ke -38 akhirnya Milan memecah kebuntuan lewat Straiker andalan mereka Carloz Bacca hasil umpan Ignazio Abate. Pendukung Milang langsung bergemuruh setelah sang Bomber mencetak gol menjadi 1-0.Tempo pertandingan meningkat sejak Milan berhasil membuka skor. Paletta menerima kartu kuning setelah menekel dengan keras dari belakang penyerang Torino, Belotti. Babak pertama berakhir, tidak ada gol lagi tercipta skor masih 1-0 untuk AC MILAN. 1-0

Babak Kedua

Torino memulai paruh kedua dengan sempurna yakni raihan gol. Adalah Belotti yang berhasil membuat San Siro bungkam dengan golnya pada menit 48. Sundulan dia tidak bisa dibendung oleh Gianluigi Donnarumma.

Baru 3 menit babak kedua berselang straiker Torino Belloti membuat stadion San Siro bungkam, Gianlugi Donnarumma tidak bisa membendung sundulan Stariker Torino itu Gol pada menit 48 skor 1-1. Milang tidak tinggaldian Dua menit berselang lewat umpan cantik Niang straiker berkebangsaan Kolumbia itu menceploskan bola ke gawang padelli untuk yang kedua skor 2-1 untuk Milan.

Milan mendapat hadiah pinalti setelah Bonaventura dijatuhkan oleh Obi. Bacca ditunjuk sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut Goal Skor 3-1 untuk Milan. Pertandingan memanas usai Torino memperkecil ketertinggalan pada injury time babak kedua melalui Baselli. Usai beraksi di dalam kotak penalti Milan, dia menyodorkan bola menuju gawang untuk mengubah skor menjadi 3-2.

Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bonaventura/Bertolacci/Poli; Niang, Bacca/Luiz Adriano, Suso.

Torino (4-3-3): Padelli; De Silvestri, Rossettini, Moretti, Molinaro; Acquah, Vives/Lopez, Obi/Daselli; Martinez, Belotti, Ljajic/Boye.