Hasil laga Barcelona vs Real Betis 21 Agustus 2016 dengan skor 6- 2 ,Hattrix pertama “Suarez di La Liga Spanyol 2016/17, Pada pertandingan perdana di La Liga, Barcelona mengawali kompetisi musim 2016/2017 dengan gairah tinggi dengan kemenangan skor telak 6-2 atas Real Betis. Gol-gol Barcelona dicetak oleh Arda Turan, Lionel Messi dan Luis Suarez, sementara dua gol Betis dicetak oleh Ruben Castro.Tentunya ini menjadi modal yang baik untuk Barcelona untuk memuncaki klasemen.

 
Pasukan Luis Enrique mulai menekan Real betis pada awal pertandingan dan akhirnya unggul melalui gelandang asal Turki, Arda Turan yang memanfaatkan operan matang wing back Jordi Alba. Namun Betis tidak tinggal diam Real Betis segera membalas gol melalui Ruben Castro dengan memanfaatkan tendangan bebas pada menit ke 21. Skor imbang 1-1.


 
Barcelona kembali menekan akhirnya Pada menit ke – 37 Lionel Messi, meluncurkan sebuah tendangan bebas kaki kiri dari luar area pinalti dan menuju pojok gawang sehingga gagal diantisipasi kiper Real Betis, “Adan”.

Hasil laga Barcelona vs Real Betis suarez
Lima menit berselang Luis Suarez tidak memberi ampun Betis dan menambahkan keunggulan Barcelona unggul 3-1. Dengan memanfaatkan umpan dari Sergi Roberto, Suarez melepasan tembakan menyilang dan berhasil menjebol gawang Betis. hingga turun minum Barcelona memimpin dengan Skor 3-1.


 

Pada babak kedua Barcelona kembali tak terbendung. Serangan demi serangan terus dilancarkan untuk menambahkeunggulan. pada menit ke 56 Suarez berhasil menjebol gawang Betis dengan memanfaatkan umpan cantik messi, skr berubah 4-1 untuk keunggulan Barca.
Tak mau kalah dengan rekan satu Teamnya, satu menit kemudian “La Pulga” Julukan messi mampu membobol gawang Betis untuk menambahkan keunggulan timnya menjadi unggul 5-1. pada menit ke 82 ‘Suarez kembali beraksi dan mencetak Gol untuk yang ketiga pertandingan ini dan menambahkan keunggulan Barcelona menjadi 6-1.
Ruben Castro berhasil memperkecil ketertinggalan timnya dengan membobol gawang Barca dan merubah skor menjadi 6-2. Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Line Up:
Barcelona: Bravo; Roberto, Pique, Umtiti, Alba (Digne 76); Rakitic, Busquets, Denis Suarez (Munir 70); Messi, Arda, Luis Suarez.

Betis: Adan; Bruno, Mandi, Pezzella; Cejudo, Martin (Ceballos 36), Petros (Fabian 59), Gutierrez (Musonda 55), Durmisi; Sanabria, Ruben Castro.

 

[muvus-wartasolo.com]