Jelang Race MotoGP Brno 2016: Iannone Semangat Raih Juara GP Ceko Bersama Desmosedici. Akhir pekan ini berdasarkan jadwal motogp brno 2016, ajang balap MotoGP seri ke-11 akan bergulir pada mulai hari Jumat (19/08/2016) hingga puncaknya race hari Minggu (21/08/2016) malam WIB di sirkuit Autodromo Brno, Republik Ceko. Rider muda dari tim Ducati asal Italia, Andrea Iannone, merasa mantap dan bersemangat bahwa dirinya bisa menjadi juara dan meraih podium tertinggi balapan tersebut.

Hal ini juga dimotivasi oleh keberhasilan Iannone yang tampil memukau pada GP Austria yang digelar akhir pekan lalu. Meski sempat pembalap muda Italia ini tertinggal dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso, pembalap gagah berjuluk The Maniac Joe ini tetap bisa merebut posisi terdepan ketika finis.



Dikutip Wartasolo dari laman OkeZone, keberhasilannya tersebut menjadi kemenangan pertama Iannone di MotoGP sejak debut pada 2013. Kini, dirinya mempersiapkan diri untuk seri selanjutnya di GP Republik Ceko. Ia yakin bisa kembali tampil impresif lantaran motor Desmosedici cocok dengan Sirkuit Autodromo Brno.

Jelang Race MotoGP Brno 2016: Iannone Semangat Raih Juara GP Ceko Bersama Desmosedici

“Saya berharap bisa menjadi juara, tapi belum tahu. Saya selalu berpikir positif, tapi ini adalah trek yang sangat sulit. Saya menyukai sirkuit ini dan saya rasa cocok dengan motor Ducati,” kata Iannone, seperti diberitakan Super Sport, Jumat (19/8/2016).

“Saya memiliki akselerasi yang sangat bagus, tapi kecepatan ketika memasuki tikungan juga penting. Yamaha dan Honda telah menunjukkan potensi yang sangat bagus di trek ini pada masa lalu. Saya pikir ini menjadi tantangan buat kami, tapi tentu kami akan berusaha yang terbaik,” sambungnya.

Apalagi The Maniac Joe mampu tampil apik di hasil FP1 kemarin. Mampukan Iannone menjadi juara balapan motoGP seri Brno, Ceko 2016 hari Minggu (21/08/2016) nanti? [WartaSolo.com]