Update Barcelona vs Real Betis Liga Spanyol 2016: Prediksi Line Up, Jadwal Live Streaming Malam Ini 20 Agustus La Liga. Jadwal pertandingan sepak bola malam ini khususnya pada gelaran Liga Spanyol (La Liga), mempertemukan klub papan atas Barcelona FC dengan Real Betis (20/08/2016) WIB.

Jadwal siaran langsung Barca vs Real Betis yang merupakan pertandingan super big match ini akan berlangsung pada Sabtu malam 20 Agustus 2016 pukul 23:30 WIB, bertempat di Stadion Camp Nou, Barcelona. Pertemuan dua klub hebat ini diprediksi ajan menyajikan suguhan permainan bola yang panas membara. Selain itu, La Liga mala mini juga akan menampilkan pertemuan antara Deportivo La Coruna vs Eibar, dan klub Malaga melawan Osasuna.


Klub manakah yang akan menjadi pemenang dalam laga Barcelona VS Real Betis malam ini di Stadion Camp Nou, Barcelona? Jangan sampai terlewatkan jika Anda ingin mengetahui hasilnya saat pertandingan siaran langsung nanti malam. Dan sebelumnya mari kita simak bagaimana prediksi Barcelona vs Real Betis 20 Agustus 2016.

Tebak Skor Barcelona vs Real Betis Liga Spanyol 2016 Prediksi, Line Up, Jadwal Live Streaming Malam Ini 20 Agustus La Liga

Prediksi Barcelona vs Real Betis Malam Ini

Barcelona saat ini sedang dalam optimisme yang tinggi pasca menang di Piala Super Eropa. Meski tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilar seperti Javier Mascherano, Neymar dan Andres Iniesta, Barca tetap bukan musuh yang sepadan untuk Real Betis.

Dikutip WartaSolo dari laman Bola.NET, pertandingan ini amat penting untuk Barca. Kemenangan melawan Betis akan membuat Barca punya pekan yang sempurna setelah sukses menyempurnakan gelar Piala Super Spanyol di tengah pekan. Kemenangan dari Betis juga akan memberikan awal yang sempurna bagi Barca untuk mempertahankan gelar juara La Liga.

Hanya saja, pelatih Luis Enrique tidak akan bisa tampil dengan kekuatan pemain terbaiknya. Sederet pemain kunci sudah dipastikan akan absen.

Andres Iniesta, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, Marc-Andre Ter Stegen harus absen karena cedera. Andre Gones tidak bisa tampil karena masih menyandang sanksi larangan tampil dari klub lamanya karena akumulasi kartu. Sementara Neymar dan Rafinha masih bertugas untuk timnas Brasil.

Namun, Barca tetaplah Barca. Mereka punya banyak pemain pelapis dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya. Ivan Rakitic, Denis Suarez, Samuel Umtiti dan Arda Turan akan tampil sejak awal untuk menggantikan posisi rekan sejawatnya yang absen. Tak ada lagi yang harus diragukan tentang kualitas mereka.

Kubu Real Betis sendiri akan datang dengan kekuatan terbaik mereka. Ruben Castro, penyerang paling subur mereka pada musim lalu dipastikan fit untuk pertandingan ini. Meski sudah berusia 35 tahun, Castro masih akan menjadi andalan untuk memberikan teror bagi lini bertahan Barcelona.

Betis pada laga ini mengusung misi untuk memperbaiki catatan buruk mereka pada musim lalu saat bertemu Barca. Dari dua kali pertemuan, Betis selalu kalah dari tim asal Katalan ini. Lebih rinci, Betis harus kebobolan enam gol dan tak bisa mencetak sebiji gol pun ke gawang Barca (kalah 2-0 dan 4-0).

Statistik Pertandingan

Berikut ini adalah lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Barcelona VS Real Betis (Head To Head):

Head To Head Barcelona VS Real Betis FC:
01/05/16 Real Betis 0-2 Barcelona
31/12/15 Barcelona 4-0 Real Betis
05/04/14 Barcelona 3-1 Real Betis
11/11/13 Real Betis 1-4 Barcelona
06/05/13 Barcelona 4-2 Real Betis

Lima Laga Terakhir Barcelona:
04/08/16 Barcelona 4-2 Leicester City
06/08/16 Liverpool 4-0 Barcelona
11/08/16 Barcelona 3-2 Sampdoria
15/08/16 Barcelona 2-0 Sevilla
18/08/16 Barcelona 3-0 Sevilla

Lima Laga Terakhir Real Betis:
24/07/16 Real Betis 2-1 Fulham
29/07/16 Werder Bremen 0-1 Real Betis
30/07/16 Everton 1-1 Real Betis
05/08/16 Sporting 2-3 Real Betis
07/08/16 Montpellier 3-0 Real Betis

Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Betis La Liga 20/08/2016

Barcelona = Bravo; Roberto, Pique, Mascherano, Digne; Rakitic, Busquets, D. Suárez; Messi, L. Suárez, Munir. Pelatih: Luis Enrique.

Real Betis = Gimenez; Martinez, Pezzella, Gonzalez, Vargas; Joaquin, Martin, Musonda, Ceballos; Sanabria, Castro. Pelatih: Gus Poyet.

Bagi Anda para penggila bola la liga 2016 dapat menyaksikan siaran langsung laga pertandingan Barcelona vs Real Betis melalui tv berbayar BeIN SPORTS 1, 2, 3 atau tonton gratis di SCTV juga bisa. Selain itu, siaran langsung Barca vs Real Betis 20 Agustus 2016 juga dapat disaksikan secara online live streaming di website gratis karena yang menayangkan Barcelona VS Real Betis live streaming online di internet.