Celine Evangelista: Saya Tegaskan, Saya Bukan Lesbian! Celine menegaskan bahwa dirinya seorang yang normal, bukan pelaku LGBT atau lesbian. Dugaan pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dan wanita bernama Intan alias Bacil terus diperbincangkan. Bila Bacil mengakui pernikahan tersebut, tidak demikian dengan Celine. Sebelumnya ramai di media jika ada foto orang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat.

Menurut laman Liputan6, jangankan mengakui pernikahan sejenis, disebut dirinya penyuka sesama jenis, Celin pun tak terima. Menurut Celine, dirinya menganggap Bacil sebagai sahabat biasa. Jika sikapnya ditanggapi lain, pesinetron “Asisten Rumah Tangga” itu tak bisa berbuat apa-apa.


“Ya, biarkan saja. Saya enggak pernah melarang orang yang mencintai saya atau membenci saya. Ada seribu orang yang mencintai saya, ada seribu orang yang benci saya. Saya enggak punya hak ke orang untuk melarang dia tidak menyukai saya,” ungkap Celine Evangelista, saat ditemui di Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016).

Celine Evangelista: Saya Tegaskan, Saya Bukan Lesbian!

Selain itu, Celine juga menampik kabar yang menyebutnya memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis alias lesbian. Bagi Celine, masa lalunya dengan Dirly Idol dan memiliki seorang anak sudah membuktikan pribadi sebenarnya.

“Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak juga, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya,” kata Celine membela diri.

Untuk memperkuat ucapannya, wanita yang tengah menjalin hubungan dengan Stefan William itu menantang publik menanyakan langsung kepada orang terdekatnya.

“Saya biasa saja, orang-orang di dekat saya biasa saja. Coba saja tanya ke mereka, dan saya ulangi lagi bahwa saya bukan lesbian,” kata Celine Evangelista.

Sumber:
http://showbiz.liputan6.com/read/2559307/celine-evangelista-saya-bukan-lesbian