Berita motogp catalunya 2016: sikap maverick vinales dikritik randy mamola. Berita terkini seputa motogp khususnya terkait informasi berita motogp catalunya 2016: sikap maverick vinales dikritik randy mamola, untuk Anda pengunjung setia Warta Solo, sekaligus penggemar dunia balap.

Dikutip dari laman OkeZone, pembalap muda asal Spanyol yang juga rider utama Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, telah ditunjuk sebagai pengemudi Movistar Yamaha untuk musim 2017. Itu artinya, Vinales akan membalap bersama dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi.



Vinales memang menjadi perbincangan sejak musim lalu. Dirinya selalu menjadi pembalap yang mencuri perhatian karena performanya di lintasan. Dengan usia yang masih muda, maka Vinales diprediksi akan menjadi juara dunia baru di kelas MotoGP.

Berita MotoGP Catalunya 2016 Sikap Maverick Vinales Dikritik Randy Mamola

Namun kepindahan Vinales ke Yamaha mendapat kritikan keras dari legenda MotoGP, Randy Mamola. Ia memang mengakui kehebatan Vinales, namun mantan pembalap Yamaha dan Honda itu tak suka dengan perkataan Vinales yang menyebut adaptasi di Yamaha akan berjalan dengan mudah.

“Saya merasa dirinya tak cukup menghargai keadaan dengan mengatakan adaptasi di Yamaha akan berjalan mudah. Selama ia berada di Suzuki, tim lah yang merancang motor untuk membuatnya bisa kompetitif,” ujar Mamola seperti diberitakan Motorsport, Rabu (1/6/2016).

“Namun satu hal yang menarik bagi saya saat ini adalah dengan menatap balapan di Katalunya. Saya akan memperhatikan hasil kualifikasi dirinya di Barcelona,” tambah Mamola.

Demikian update berita hari ini berita motogp catalunya 2016: sikap maverick vinales dikritik randy mamola, jangan lupa simak juga berita lainnya di portal Indonesia ini. [WartaSolo.com]