Jelang MotoGP Catalunya 2016: Pol Espargaro Merapat ke KTM untuk Musim 2017 – 2018. Berita terkini seputa motogp khususnya terkait informasi jelang motogp catalunya 2016: pol espargaro merapat ke ktm untuk musim 2017 – 2018, untuk Anda pengunjung setia Warta Solo, sekaligus penggemar dunia balap.

Dikutip dari laman OkeZone, Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, akan merapat ke KTM pada MotoGP musim depan. Dia meneken kontrak berdurasi dua musim dengan tim asal Austria tersebut.


KTM memiliki proyek ambisius dalam kiprahnya terjun di MotoGP. Keputusan KTM memilih Espargaro disanjung banyak pihak, sebab kualitas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut tak usah diragukan lagi.

Jelang MotoGP Catalunya 2016: Pol Espargaro Merapat ke KTM untuk Musim 2017 - 2018

Espargaro adalah mantan juara Moto2 ketika masih berusia 22 tahun, dan pertama kali mengikuti kejuaran dunia pada 2006 di kelas 125cc. Dia juga memiliki rekor sebagai pembalap termuda yang mengklaim poin di kejuaraan balap dunia.

“Kami lebih dari senang bisa mendatangkan Pol Espargaro, seorang pembalap muda dengan pengalaman matang di MotoGP. Baik Espargaro dan Bradley Smith cocok untuk KTM,” kata Motorsport Director KTM, Pit Beirer, seperti dimuat Road Racing World, Jumat (3/6/2016).

“Juga dengan memiliki Mika Kallio, kami memiliki test rider yang kompeten dalam struktur tim. Kami bisa tumbuh secara bersama-sama dan terus berkembang di segala aspek. Sekarang kami berharap segalanya dalam kondisi bagus untuk bisa melakukan tes lebih jauh,” jelasnya.

Demikian update berita hari ini jelang motogp catalunya 2016: pol espargaro merapat ke ktm untuk musim 2017 – 2018, jangan lupa simak juga berita lainnya di portal Indonesia ini. [WartaSolo.com]