Smartphone Xiaomi Redmi 1S adalah salah satu handset besutan perusahaan raksasa asal Beijing (Tiongkok), Xiaomi. Perangkat ini pertama kali dimumumkan dan dirilis ke pasaran internasional pada bulan Mei tahun 2014 lalu. Ponsel pintar ini juga tersedia di Lazada Indonesia, seperti halnya produk Xiaomi lainnya, misalnya: Xiaomi Redmi Note, dan Xiaomi Redmi 2.

Mengandalkan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 4.7 inchi, Xiaomi Redmi 1S juga didukung dengan perlindungan AGC Dragontrail glass MIUI 6.0. Layarnya pun telah mendukung hingga 16 juta warna, dengan resolusi 720 x 1280 piksel (312 ppi). Teknologi In-plane switching (IPS) pada layar yang diusungnya, mampu menyajikan warna yang menakjubkan mata dari sudut mana pun.


Ponsel cerdas Redmi 1S ini pertama kali diluncurkan mengusung system operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dapat di-upgrade mrnuju versi 4.4 KitKat. Pada area dapur pacunya digawangi oleh prosesor quad-core Snapdragon 400 1.6 GHz dari Qualcomm, yang diperkuat lagi dengan empat core Cortex-A7 sehingga handset keren ini memiliki performa baterai yang luar biasa (Li-Ion 2000 mAh).

Dapatkan Xiaomi Redmi 1S di Lazada, Smartphone Android dengan Kamera 8MP

Tidak berhenti disitu, smartphone asal negeri tirai bambu ini juga didukung dengan pengolah grafis Adreno 305, sehingga akan memberikan pengalaman istimewa bagi penggunanya dalam menikmati game 3D secara nyata, atau pun menikmati tayangan favorit dengan kualitas layar HD yang luar biasa.

Menariknya lagi, smartphone Dual SIM (slot WCDMA untuk data 3G dan slot GSM untuk data 2G) ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB, serta penyimpanan internal berkapasitas 8 GB, dan dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 64 GB.

Dari sisi kamera, Xiaomi Redmi 1S dibenami dengan kamera uatam (kamera belakang) berkekuatan 8 MP, 3264 x 2448 piksel, lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, 1.4 ┬Ám pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR, serta mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p@30fps. Ditambah lagi dengan keberadaan kamera sekunder (kamera depan) 1,6 MP yang dapat dimanfaatkan untuk video chatting, atau pun video call.

Sementara itu, dari segi konektivitas, ponsel pintar Redmi 1S ini dipersenjatai dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Radio, dan USB.

Smartphone Xiaomi Redmi 1S ini bisa Anda dapatkan di Lazada.co.id dengan harga Rp 1.499.000. Lazada Indonesia memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja online.