WartaSolo.com – Blanja.com, sebuah toko online yang bisa menjadi rujukan bagi Anda yang mau berbelanja produk-produk secara online. Platform e-commerce hasil joint venture antara Telkom dan eBay, tanggal 12 bulan 12 bakal ramaikan event tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Hari Belanja Online Nasional adalah event tahunan belanja online yang dilaksanakan serentak secara nasional dimana acara ini digelar untuk memberikan edukasi bahwa melakukan transaksi online itu mudah dan lebih murah daripada bertransaksi secara tradisional. Selain itu tujuan lain diselenggarakannya Harbolnas adalah merangsang minat berbelanja online masyarakat Indonesia yakni dengan memberikan big deals serta penawaran istimewa lainnya.

Blanja
hadirkan beragam penawaran istimewa dalam event 1212 sale yang digelar hari ini. Seperti Mega Deals Siskon hingga 95% untuk semua produk category Fashion & Aksesoris, Kesehatan & Kecantikan, Telepon & Gadget, Perlengkapan Anak, Bayi & Mainan, Rumah & Elektronik, Komputer, berbagai koleksi Film, Musik & Buku, Otomotif, Fotografi serta kategori Sport, Travel & Food.



Blanja.com juga akan memberikan beberapa produk secara gratis atau disebut dengan nama Give Away. Selama satu hari penuh di tanggal 12 bulan 12, blanja.com akan membagikan beberapa produk secara Cuma Cuma alias gratis. Namun pihak blanja.com tidak akan menginfokan produk apa saja yang akan di masukan ke dalam program promo Give Away.

Aulia E. Marinto ( CEO Blanja.com ), menuturkan bahwa untuk memeriahkan dan berpatisipasi blanja.com berusaha memberikan pelayanan dan diskon terbaik untuk para pelanggan di harbolnas, dengan memberikan kejutan promo. Untuk itulah bagi Anda yang menginginkan hadiah istimewa di Hari Belanja Online Nasional, kunjungi terus website blanja.com dan bersiaplah menerima hadiah istimewa.

Untuk Anda pengguna Telkomsel, blanja.com juga akan memberikan promo menarik. Hanya dengan menukarkan 12 telkomsel poin (Tsel), Anda berhak mendapatkan special voucher blanja sebesar Rp. 12.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja 1 juta lebih produk yang tersedia di blanja.com. Dimana sebanyak 90 persen dari keseluruhan produk tersebut merupakan produk lokal yang disediakan oleh para penjual yang terdiri dari pebisnis individu, pelaku UMKM, dan brand ritel ternama.