WartaSolo.com – Pada akhir bulan November 2014 ini harga Asus Zenfone 6 baik itu baru maupun bekas masih tergolong cukup tinggi yakni dibanderol pada kisaran harga 2,7 hingga 3,2 jutaan rupiah. Seperti diketahui Asus Zenfone 6 adalah seri ketiga dari tiga smartphone yang digelontorkan oleh produsen Asus.

Harga Asus Zenfone 6 sendiri untuk akhir bulan November 2014 ini seperti dikutip Warta Solo dari laman TabloidPulsa, Kamis (27/11/2014) dibanderol harga Rp 3.200.000,- untuk harga baru dan harga bekas Zenfone 6 Rp 2.750.000,-


Untuk spesifikasi, ASUS Zenfone 6 disebutkan paling bagus dari ketiga variannya yakni Asus Zenfone 4 dan Zenfone 5. Spesifikasi yang menonjol adalah ponsel ini meluncur ke pasar gadget dengan menawarkan layar sentuh berukuran 6 inci dengan tampil menawan serta elegan di kelas smartphone high.

Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacu Asus tidak main-main dalam memberikan peforma untuk ZenFone 6, tak tanggung-tanggung seri terbaik dari keluarga ZenFone ini dipersenjatai dengan prosesor Intel® Atom™ Z2580 (2.0 GHz) berpadu dengan RAM sebesar 2GB.

Sementara pada sisi kamera, Asus menyematkan kamera utama smartphone ini dengan kamera berkekuatan 13MP dilengkapi dengan fitur auto-fokus, sedangkan untuk kamera depan terdapat pula sebuah kamera bertenaga 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call.

Sedangkan untuk media penyimpanan Asus ZenFone 6 dibekali dengan media penyimpanan berkapasitas 16GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Asus Zenfone 6 hadir ke pasaran dengan desain modern masa kini berbalut 4 pilihan warna menarik sehingga membuat ponsel tersebut semakin elegan dan berkelas.