Wartasolo.com – Harga smartphone Lenovo Muszik A319 terbaru November 2014 di Indonesia adalah Rp 999.000. Smartphone Lenovo Muszik A319 sendiri baru saja diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas bawah. Musik atau kualitas audio menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh Lenovo Muszik A319.

Lenovo Muszik A319 dibekali bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang menggunakan teknologi TFT kapasitif dengan kerapatan 233ppi. Lenovo Muszik A319 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang mengusung fitur IdeaDesktop UI khas Lenovo.


Performa Lenovo Muszik A319 ini relatif sama dengan Lenovo A316i karena ditenagai oleh prosesor yang sama, yakni dual-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6572 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Performa Lenovo Muszik A319 sudah cukup baik untuk komunikasi dan sosial media standar, tetapi masih kurang jika digunakan untuk multitasking.


Ponsel cerdas Lenovo Muszik A319 dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 4GB dan pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan memori karena ponsel pintar ini dibekali slot microSD yang mampu mengakomodasi memori tambahan hingga 32GB.

Lenovo Muszik A319 juga didukung fitur lengkap, sebut saja GPS, WiFi, dual SIM, 3G HSPA, dan Bluetooth. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Lenovo Muszik A319 didukung oleh audio berkualitas dengan Dolby Digital Plus.

Sisi kamera, Lenovo Muszik A319 ini cenderung standar karena hanya dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel saja yang didukung LED flash. Lenovo Muszik A319 dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call.

“Karena ponsel musik, kami menyediakan banyak koleksi lagu yang downloadnya legal. Dan kalau legal pastinya kualitasnya bagus. Lewat kerjasama ini kami menyediakan akses mudah bagi pengguna Lenovo Muszik A319 ke koleksi musik tanpa batas yang gratis dan legal,” kata Marketing Communications Manager Lenovo Mobile Indonesia Miranda Vania Waroka.