Wartasolo.com – Harga phablet canggih Xiaomi Redmi Note Terbaru November 2014 di Indonesia menurut toko daring Lazada Indonesia adalah Rp 1.999.000. Toko online terkemuka tersebut mulai menggelar flash sale phablet Xiaomi Redmi Note pada 13 November 2014 mendatang. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Redmi Note adalah spesifikasinya yang cukup tinggi di kelasnya.

Xiaomi Redmi Note ini dilengkapi dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi layar IPS dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Redmi Note menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan tampilan yang didesain khusus oleh Xiaomi, yakni MIUI v5 yang cantik dan disebut-sebut mirip iPhone.



Performa handset Xiaomi Redmi Note ini cukup tinggi berkat tenaga dari prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz dari MediaTek MT6592 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja Redmi Note dalam memainkan game tak perlu disangsikan lagi berkat pengolah grafis Adreno Mali-450MP yang tersemat di dalamnya.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi Note ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang berada di belakang yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan sebuah kamera depan untuk video chat atau foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel. Phablet cerdas ini didukung oleh baterai berkapasitas 3100mAh untuk mencukupi kebutuhan seharian.

Xiaomi Redmi Note ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan berkapasitas 8GB, cukup standar untuk perangkat saat ini. Tak hanya itu, pengguna dapat menambah ruang simpan Redmi Note ini melalui slot microSD yang tersedia sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori. Konektivitas Redmi Note cukup lengkap di kelasnya dengan sukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan 3G HSPA.