Wartasolo.com – Harga smartphone Xiaomi Redmi 1S terbaru November 2014 di Indonesia adalah tetap, yakni Rp 1.499.000 menurut toko online Lazada Indonesia. Penjualan terakhir untuk Xiaomi Redmi 1S di toko online tersebut adalah 11 November 2014. Namun harga Xiaomi Redmi 1S di luar flash sale lebih mahal, yakni berkisar antara Rp 1,7 juta hingga Rp 2 juta.

Xiaomi Redmi 1S ini dilengkapi dengan bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi layar IPS. Redmi 1S menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan tampilan yang didesain khusus oleh Xiaomi, yakni MIUI.



Performa handset Xiaomi Redmi 1S ini cukup tinggi berkat tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,6GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Redmi 1S dalam memainkan game tak perlu disangsikan lagi berkat pengolah grafis Adreno 305 yang tersemat di dalamnya.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi 1S ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang berada di belakang yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan sebuah kamera depan untuk video chat dengan resolusi 1,3 megapiksel. P{onsel cerdas ini sisukung oleh baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan seharian.

Xiaomi Redmi 1S ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan berkapasitas 8GB atau dua kali lebih besar dari Redmi generasi pertama yang hanya 4GB. Tak hanya itu, pengguna dapat menambah ruang simpan Redmi 1S ini melalui slot microSD yang tersedia sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori. Konektivitas Redmi 1S cukup lengkap di kelasnya dengan sukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan 3G HSPA.