Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy v Plus September 2016, SmartPhone Android Dual Kamera Murah 900 Ribuan

Spesifikasi samsung galaxy v plus

Update Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy v Plus September 2016, SmartPhone Android Dual Kamera Murah 900 Ribuan. Satu lagi Produk samsung yang mempunyai nama Samsung Galaxy v Plus ini di hadirkan oleh samsung dengan ukuran layar 4.0 inci, resolusi layar 480 x 800 piksel dan di percantik dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors.

Untuk bagian dapur pacu Samsung Galaxy V Plus di bekali dengan CPU Dual-core 1.2 GHz, dan untuk keseimbangan dalam kinerjanya samsung galaxy V Plus di senjatai dengan RAM 512 GB serta memori internal 4 GB dapat di perbesar dengan slot MicroSD hingga 32 GB dan versi Android sudah update terbaru yaitu OS Android v4.4.2 (KitKat).

Bahkan untuk mempercantik hasil jepretannya, Samsung Galaxy V Plus mengusung kamera utama 3.15 megapiksel dan di bantu dengan LED flash, Geo-tagging, sementara itu samsung galaxy v plus ini bisa untuk berfoto selfie dan video call karena smartphone ini di bekali dengan kamera depan VGA (0.3 MP).

Spesifikasi samsung galaxy v plus

Untuk mempercepat koneksi internetnya ponsel ini mengusung koneksi internet 3G (HSPA 21 Mbps / 5.76 Mbps), serta untuk berjaga-jaga ketika ada jaringan wifi, ponsel ini dapat mengoneksikan Wi-Fi dengan kecepatan 802.11 b/g/n, selain itu juga mendukung hotspot wifi yang berguna untuk mengoneksikan ponsel lain dengan menggunakan paket data kita. Koneksi lainnya yaitu Bluetooth v4.0, A2DP, USB/Port microUSB v2.0.

Selain itu Samsung Galaxy V Plus di banderol harga di pasaran Indonesia sesuai dari laman Tabloid Pulsa dengan harga baru Rp 975.000, sedangkan untuk anda yang sedang mencari harga bekas dari ponsel ini yakni di banderol dengan harga bekas Rp 700.000.

Demikianlah info seputar harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus di Indonesia, Untuk harga Samsung galaxy V Plus ini dapat berubah-ubah sesuai lokasi anda tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu di karenakan beberapa faktor. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]