WartaSolo.com – Harga Smartfren Andromax V baru dan bekas untuk awal bulan November 2014 ini masih stabil dan stagnan tidak mengalami perubahan yang signifikan dari saat pertama diluncurkan ke pasar gadget. Seperti diketahui Andromax V hadir ke pasar dengan mengusung layar HD dan prosesor quad-core dan dibanderol harga 2 jutaan rupiah.

Smartfren Andromax V seperti dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Kamis (06/11/2014) masih dibanderol dengan harga baru Rp 2.000.000,- dan harga Andromax V bekas Rp 1.550.000,- tentu harga ini sepadan dengan spesifikasi yang diusungnya dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai lokasi dan kondisi pasar.



Spesifikasi yang diusung Smartfren Andromax V cukup mumupuni diantaranya meluncur ke pasar gadget dengan mengusung layar berukuran 5 inci HD resolusi 720 x 1280 dengan teknologi IPS LCD Capasitive Touchsreen 16M colors. Layar juga memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan ponsel dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Sedangkan pada bagian dapur pacu Andromax V dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544 dan dukungan RAM sebesar 1GB untuk menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta disokong dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

Pada sektor kamera, Smartfren Andromax V dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP auto fokus dengan LED Flash, kemudian untuk kamera depan Smartfren membekali Andromax V dengan kamera depan 2 MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video dengan kualitas yang cukup baik.

Sementara itu untuk media penyimpanan Smartfren Andromax V di dukung dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Smartfren juga membekali ponsel andalannya ini dengan beberapa fitur tambahan seperti Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar dan Google Talk.