Wartasolo.com – Harga smartphone LG G2 Mini terbaru awal November 2014 di Indonesia mengalami penurunan yanhg cukup signifikan, yakni hanya Rp 2.499.000 berdasarkan informasi dari toko daring Lazada. Penurunan harga ponsel cerdas LG G2 Mini ini sebenarnya cukup beralasan mengingat penerusnya telah dirilis di pasar Indonesia, siapa lagi kalau bukan LG G3 Beat.

Spesifikasi LG G2 Mini ini mirip dengan LG L90 yang dibekali bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel dengan kerapatan  mencapai 234 ppi yang disematkan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan tampilan berkualitas tinggi dan sudut pandang yang luas. Tak hanya itu. Layar LG G2 Mini ini dilindungi oleh Gorilla Glass 2 antigores buatan Corning.


LG G2 Mini cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 8GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD. LG G2 Mini juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS.

Performa LG G2 Mini ini ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja LG G2 Mini dalam memainkan game juga cukup powerfull berkat sokongan chip Adreno 305 yang disematkan di dalamnya.

Kelebihan utama smartphone LG G2 Mini ini adalah sistem operasi yang digunakan, yakni Android 4.4 KitKat dengan balutan fitur LG Optimus UI. Ponsel LG G2 Mini ini disokong baterai berkapasitas 2440mAh untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Sektor kamera, LG G2 Mini dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 8 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. LG G2 Mini juga dibekali kamera depan 1,3 megaapiksel untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie.