WartaSolo.com – Anda pasti suka buah semangka? Buah ini dirasa mampu mengurangi rasa haus di musim kemarau seperti saat ini. Namun, apakah Anda tahu bahwa semangka dipercaya sebagai viagra alami?

Sebuah produsen makanan di Inggris baru-baru ini memasarkan jus semangka botolan bernama Mello yang diklaim berkhasiat mendongkrak gairah seks laki-laki. Minuman yang dijual 2,49 poundsterling ini mengandung bahan organik citrulline, yang diyakini mampu melancarkan peredaran darah dan membuat pikiran lebih santai.



Menurut pembuatnya, minuman ini cocok dikonsumsi penderita disfungsi ereksi untuk menggugah gairah mereka tanpa bantuan obat-obatan. Pendiri Mello, Rose Aldean menyebut minuman ini tidak memiliki efek samping. Untuk menguatkan klaimnya, Aldean mengutip kesaksian sejumlah konsumen yang telah merasakan khasiat Mello.

Mello juga disarankan dikonsumsi setelah berolah raga karena disebut bakal mengganti cairan tubuh yang hilang, melancarkan metabolisme, mendetoksifikasi tubuh. Mello juga kaya potasium dan L-Citrulline, yang mempercepat proses recovery sel-sel yang rusak saat olahraga.

Mello atau jus semangka ini juga diperkaya vitamin A, C dan antioksidan yang bagus untuk kesehatan, kekebalan tubuh dan melawan kelelahan. Demikian informasi dikutip dari Suara, Kamis (30/10/2014).