WartaSolo.com – Pada akhir bulan Oktober harga Samsung Galaxy S5 Copper Gold dibanderol dengan harga yang masih cukup tinggi. Galaxy S5 Copper Gold sebenarnya hampir sama seperti Galaxy S5 standar, hal yang membuatnya istimewa adalah warna emas yang digunakannya. Bisa dikatakan Galaxy S5 Copper Gold adalah varian warna favorit konsumen di berbagai belahan dunia.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Copper Gold hadir ke pasar gadeget dengan berbekal bentang layar sentuh 5,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 432 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.


Pada bagian dapur pacu Galaxy S5 Copper Gold ditenagai dengan prosesor yang sama dengan Galaxy Note 3, yakni octa-core Exynos yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja yang dihasilkan mampu menjalankan pelbagai aplikasi berat, multitasking, dan game masa kini.


Selain itu Samsung Galaxy S5 Copper Gold juga dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah berkat hadirnya slot microSD hingga maksimal 128GB, sehingga tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Smartphone Galaxy S5 Copper Gold disokong oleh baterai berkapasitas 2800mAh.

Sementara pada sistem operasi, Samsung Galaxy S5 Copper Gold sudah menggunakan Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz UI. Samsung juga membekali Galaxy S5 Copper Gold dengan fitur standar lainnya, yakni GPS/GLONASS, Bluetooth, WiFi, NFC, dan 3G HSPA.

Untuk sektor kamera, Galaxy S5 Copper Gold ini didukung oleh kamera utama 16 megapiksel yang disematkan teknologi sensor ISOCELL dan mengusung fitur dual LED flash, serta autofokus. Ponsel pintar ini juga didukung kamera depan 2 megapiksel.

Harga Samsung Galaxy S5 Copper Gold Awal Oktober 2014 ini seperti dikutip WartaSolo dari laman Lazada, kamis (30/10/2014) masih dibanderol pada kisaran harga Rp 6.828.000,- hingga Rp 7.184.000,-