WartaSolo.com – Pada akhir bulan Oktober 2014 ini harga Smartfren Andromax T baru dan bekas masih stabil di kisarat antara 1,4 hingga 1,7 jutaan rupiah. Ponsel keluaran Smartfren tersebut masih cukup populer di kalangan pengguna ponsel kelas menengah kebawah.

Andromax T sebagai ponsel besutan Smartfren hadir dengan menyuguhkan fitur dual-on CDMA-GSM dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Meski memiliki harga yang terjangkau namun Andromax T menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi, seperti apa spesifikasi lengkapnya? berikut ulasannya.


Smartfren Andromax T resmi meluncur ke pasar gadget Indonesia dengan dibekali layar 4.3″ qHD IPS LCD sehingga memberikan tampilan optimal ketika menonton video, browsing ataupun konten multimedia serta memiliki kemampuan multi touch.

Untuk dapur pacu, Andromax T mengusung prosesor Quad-Core 1,2Ghz Snapdragon Processor dan didukung RAM 1GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah. Selain itu Andromax T juga menggunakan chip grafis Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk Sistem Operasi ponsel ini sudah menggunakan Android OS 4.1 Jelly Bean.

Salah satu kelebihan Andromax T adalah sudah berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps. Selain itu juga terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna.

Sementara pada bagian kamera Andromax T dibekali dengan kamera beresolusi 8MP dilengkapi autofokus dan LED Flash yang dapat membantu anda mengabadikan moment mu dengan kualitas yang maksimal.

Harga Smartfren Andromax T untuk akhir Oktober ini seperti dikutip Warta Solo dari laman TabloidPulsa, Selasa (28/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 1.700.000,- dan untuk harga bekas Andromax T dibanderol Rp 1.450.000,-