WartaSolo.com – Raffi Ahmad kehilangan momen malam pertamanya bersama Nagita Slavina atau yang biasa disapa Gigi. Dikabarkan sebelumnya bahwa kedua kini sudah resmi berstatus sebagai suami dan istri. Itulah status yang mereka sandang saat ini. Dan kebahagiaan pun tengah menyelimuti kedua sejoli tersebut.

Namun, ditengah kebahagiaan mereka berdua ada sebuah hal yang terungkap oleh awak media. Yakni, Raffi Ahmad kehilangan momen malam pertamanya. Ketika wartawan mencecar dengan banyak pertanyaan yang salah satunya tentang malam pertama Raffi dan Gigi.



“Boro-boro, Gigi aja sedang datang bulan,” jawab Raffi sebagaimana lansiran situs JPNN, Sabtu (18/10/2014).

Ternyata keinginan malam pertama Raffi tertunda dikarenakan Nagita saat ini sedang kedatangan tamu alias mendapatkan datang bulan.

Sedangkan berkaitan dengan acara bulan madu, Raffi dan Gigi saat ini belum punya tujuan tempat yang istimewa untuk dipilih. Apalagi Raffi-Gigi sedang sibuk-sibuknya mengadakan resepsi yang digelar secara megah di dua lokasi yang berjauhan, yaitu di Jakarta dan Bali.

“Kita belum mastiin (bulan madu) mau kemana, ndak ada acara bulan madu. Bulan madunya nanti nunggu pas bulan purnama saja,” jawab pria berusia 27 tahun tersebut sambil tertawa.