Wartasolo.com – Harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact di Indonesia terbaru Oktober 2014 adalah Rp 7,5 juta. Sony memperkenalkan Xperia Z3 Tablet Compact pada awal September 2014 lalu di ajang IFA 2014. Kini tablet canggih Xperia Z3 Tablet Compact telah melenggang di Indonesia.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact mengandalkan bentang layar sentuh 8 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel IPS yang disematkan teknologi Sony Triluminos dan dikawinkan dengan X-Reality Engine, serta Live Color untuk tampilan layar yang tajam.


Performa Sony Xperia Z3 Tablet Compact cukup tinggi berkat tenaga dari prosesor quad-core berkecepatan 2,5GHz dari Qualcomm Snapdragon 801 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja Xperia Z3 Tablet Compact dalam menjalankan game juga sangat tinggi berkat dukungan pengolah grafis dari Adreno 330.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini disokong baterai berkapasitas 450000mAh dan menawarkan kualitas suara yang memuklau berkat dukungan teknologi dari DSEE HX yang siap memanjakan telinga penggunanya. Xperia Z3 Tablet Compact ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang didukung oleh fitur-fitur khas Sony.


Sony membekali Xperia Z3 Tablet Compact dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya slot microSD. Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68, lebih tinggi dari yang dimiliki oleh Sony Xperia Z2 Tablet.

Xperia Z3 Tablet Compact dibekali dengan kamera belakang dengan sensor Exmor berkekuatan 8 megapiksel yang dipersenjatai dengan fitur autofokus dan LED flash. Sony juga membekali Xperia Z3 Tablet Compact ini dengan kamera depan untuk foto selfie berkekuatan 2 megapiksel.

“Sony tak kenal lelah untuk terus mengejar inovasi demi memenuhi kebutuhan para konsumen kami. Dan kami percaya konsumen seharusnya tidak puas hanya dengan pengalaman penggunaan teknologi yang baik, namun juga menuntut kehebatan,” kata Jason Smith, Direktur dan Kepala Pemasaran Sony Indonesia.