WartaSolo.com – Asus dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya untuk kelas Zenfone minggu depan. Peluncuran diperkirakan tanggal 38 Oktober 2014 mendatang atau hari Senin minggu depan.

Asus melejit ketenaran setelah mampu bekerja sama dengan Google dalam perilisan 2 generasi tablet Nexus 7. Bahkan, Lini Zenfone mereka bahkan menuai kesuksesan yang besar di negara-negara Asia, dan CEO Asus Jerry Shen mengatakan kalau perusahaannya mengirimkan setidaknya 1 juta unit Zenfone setiap bulan.



Sebelumnya, Agustus lalu dibocorkan akan ada 2 buah Zenfone yang dipamerkan dalam acara CES 2015 bulan Januari mendatang. Kini Asus Japan merilis teaser yang mengindikasikan kalau mereka bakal mengumumkan sejumlah produk baru dari lini Zen pada tanggal 28 Oktober 2014, alias hari Senin minggu depan.

Dari sejumlah foto teaser yang mereka rilis, Asus tampaknya bakal mengumumkan Zenwatch untuk pasar Jepang – masih belum jelas apakah Zenwatch tersebut merupakan Zenwatch serupa yang dipamerkan di IFA 2014 bulan September lalu atau sebuah model baru, juga smartphone dari lini Zenfone series generasi terbaru.