WartaSolo.com – Harga Sony Xperia L pada pertengahan bulan Oktober 2014 ini stagnan dan tidak banyak mengalami perubahan dengan dibanderol sekitar 2,5 jutaan rupiah. Sony Xperia L hadir ke pasar gadget dengan mengunggulkan desain punggung melengkung yang unik dan didukung spesifikasi yang masih cukup mumpuni di kelasnya berkat teknologi tinggi khas Sony.

Dari sisi spesifikasi yang ditawarkan, smartphone Sony Xperia L masih cukup bersaing di kelasnya. Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia L dengan bentang layar sentuh 4,3 inci berteknologi TFT kapasitif dengan resolusi 854 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 228 piksel per inci.



Sementara itu untuk dapur pacu Xperia L didukung dengan prosesor dual-core Krait berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Performa Xperia L dalam menjalankan aplikasi sehari-hari cukup bertenaga.

Selain itu Smatphone Xperia L masih diperkuat oleh pengolah grafis yang cukup bertenaga dari Adreno 305 yang mampu melibas game-game masa kini. Sony Xperia L menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean saat awal rilisnya dan mendapatkan update ke Android 4.2.2 Jelly Bean, serta direncanakan akan mendapat update Android 4.3 Jelly bean.

Harga Sony Xperia L pertengahan bulan Oktober 2014 ini sebagaimana dikutip Warta Solo dari laman TabloidPulsa, Rabu (22/10/2014), dibanderol dengah harga Rp 2.500.000 untuk harga baru, dan untuk harga Sony Xperia L bekas Rp 2.000.000,-