WartaSolo.com – Harga Lenovo Vibe Z atau juga Vibe Z K910 pada pertengahan Oktober 2014 ini cukup stabil di angka 3,8 jutaan rupiah. Seperti diketahui bahwasanya Lenovo Vibe Z adalah smartphone flagship atau kelas teratas dari jajaran produk Lenovo saat ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe Z sendiri hadir ke pasar dengan mengusung bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS dengan kerapatan hingga 401 piksel per inci sehingga mampu menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam. Layar Lenovo Vibe Z juga dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass dari Corning.



Sedangkan pada sisi dapur pacu Lenovo membekali Vibe z K910 dengan prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon 800 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Spesifikasi seperti ini membuat Lenovo Vibe Z mampu melahap aplikasi berat atau multitasking dengan lancar.

Lenovo Vibe Z hadir dengan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan telah mendapatkan update Android KitKat yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Ponsel pintar Vibe Z juga mampu menjalankan game-game berat berkat dukungan pengolah grafis dari Adreno 330 yang juga digunakan oleh ponsel cerdas kelas atas lainnya.

Pada bagian kamera Lenovo Vibe Z dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. Lenovo Vibe Z juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel yang cocok untuk mengakomodasi tren selfie dan video call.

Harga Lenovo Vibe Z K910 pertengahan bulan Oktober 2014 ini seperti dikutip Warta Solo dari laman TabloidPulsa, Rabu (22/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 3.850.000,- dan harga bekas Lenovo Vibe Z dibanderol Rp 3.350.000,-