Wartasolo.com – Harga smartphone Mito Fantasy U terbaru Oktober 2014 adalah Rp 1.590.000. Selama promo pre-order atau flash sale, harga yang ditawarkan oleh Fantasy U  mendapat diskon hingga 50% dengan syarat tertentu. Pendaftaran untuk pemesanan smartphone Fantasy U ini dapat dilakukan di situs resmi Mito.

Kehadiran Mito Fantasy U ini turut meramaikan persaingan pasar smartphone tanah air yang kian memanas. Harga yang murah dengan spesifikasi tinggi adalah andalan Fantasy U melawan para pesaingnya.


Ponsel pintar Fantasy U besutan Mito ini dibekali bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang telah disematkan teknologi panel IPS yang mampu menghadirkan sudut pandang yang luas dengan kerapatan 294 ppi dan dilindungi oleh Gorilla Glass yang tangguh, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang merupakan versi baru saat ini.


Performa Fantasy U ini cukup tinggi di kelasnya karena mengusung spesifikasi mirip para pesaingnya, yakni prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang didampingi oleh memori RAM 1GB diklaim mampu menangani multitasking dan komunikasi sehari-hari. Kinerja grafisnya dalam memainkan game terbaru juga cukup berotot berkat sokongan Adreno 305.

Sisi kamera adalah keunggulan utama dari smartphone Mito Fantasy U karena dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel yang telah dibenamkan fitur autofokus dan dukungan dual LED flash. Tak hanya itu, mengakomodasi tren selfie dan video call, Mito mempersenjatai Fantasy U dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Tak hanya itu, dukungan dual SIM, 3G HSPA, Bluetooth, dan WiFi tak lupa disematkan Mito di smartphone Fantasy U ini. Mito masih membekali Fantasy U dengan ruang simpan internal 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD, serta diperkuat dengan baterai berkapasitas 2000mAh.