Wartasolo.com – Harga smartphone Nokia X2 Android buatan Microsoft Device terbaru pertengahan Oktober 2014 di Indonesia adalah Rp 1.598.000 berdasarkan informasi dari toko daring Lazada. harga yang ditawarkan oleh Nokia X2 Android mengalami penurunan yang cuku banyak dari harga rilisnya yang mencapai Rp 1,7 juta.

Ponsel cerdas Nokia X2 Android ini didesain khusus untuk meneruskan kesuksesan Nokia X Android dengan dukungan spesifikasi yang lebih tinggi dan sistem operasi Android yang lebih baru. Nokia X2 Android menjadi pesaing kuat bagi Zenfone 4S, Xiaomi Redmi 1S, dan seri lainnya.


Nokia X2 dipersenjatai dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kepadatan layar mencapai 217 piksel per inci berteknologi IPS LCD dan disuntikkan fitur Nokia ClearBlack. Secara umum spesifikasi layar yang ditawarkan oleh Nokia X2 Android ini sudah mencukupi untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari.


Sisi dapur pacu, Nokia X2 Android ini menawarkan performa yang lebih tinggi ketimbang Nokia X yang lebih dulu hadir dengan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis Nokia 2 juga meningkat berkat dukungan pengolah grafis dari Adreno 302.

Sisi kamera, Nokia X2 ini setara dengan Nokia XL dengan dukungan kamera belakang 5 megapiksel yang disuntikkan fitur autofokus dan LED flash. Nokia X2 juga didukung oleh kamera depan VGA untuk keperluan foto selfie atau video call. Ponsel pintar Nokia X2 mengandalkan baterai berkapasitas 1800mAh

Smatphone Nokia X2 juga didukung fitur standar smartphone, yakni hadirnya Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, dan dual SIM. Smartphone ini didukung oleh ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB berkat hadirnya slot microSD, setara dengan Nokia X