WartaSolo.com – Harga Oppo N1 Mini pada pertengahan Oktober 2014 ini tidak mengalami perubahan yang signifikan dari bulan-bulan kemarin. Jika dilihat dari namanya mungkin akan mengira bahwa ponsel ini berukuran mini, namun ternyata meski memiliki nama mini ponsel besutan Oppo ini memiliki ukuran layar 5 inci.

Dari sisi spesifikasi Oppo N1 Mini sendiri hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inci Full HD resolusi 1280 x 720 dilapisi dengan Gorilla Glass. Ponsel ini meluncur ke pasar gadget Indonesia setelah sebelumnya terlebih dahulu meluncur di ngeri jiran Malaysia.


Untuk dapur pacunya Oppo N1 Mini dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,6 GHz Qualcomm Snapdragon 400 yang berpadu dengan GPU Adreno 305, 2 GB RAM, 16 GB ROM yang tidak bisa diekspan dengan microSD dan telah menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Selain itu untuk mendukung mobilitas Oppo N1 Mini disokong dengan baterai berkapasitas 2140 mAh, tentu ini sudah cukup untuk menemani aktifitas anda seharian baik untuk berselancar di internet maupun pengambilan foto selfie.

Sementara untuk konektivitas smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, serta dilengkapi dengan NFC Chip, dan fitur USB on the go. Sedangkan pada kamera Oppo N1 Mini dibekali dengan kamera dengan resolusi 13MP yang dilengkapi LED Flash serta dapat diputar hingga 195 derajat untuk selfie.

Harga Oppo N1 Mini pertengahan Oktober 2014 ini seperti dikutip Warta Solo dari laman TabloidPulsa, Jum’at (17/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 4.999.000,- tentunya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung lokasi dan kondisi pasar.